Berita Bola

Wonderkid MU Hannibal Mejbri Bakal Dapat Kontrak Baru

Hannibal Mejbri nampaknya bakal bertahan lebih lama di Manchester United. Sang gelandang dilaporkan akan mendapatkan tawaran kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Mejbri bergabung dengan United di usia yang masih muda. Pada saat itu MU harus membayar cukup mahal untuk memboyongnya dari akademi AS Monaco.

Perlahan tapi pasti, Mejbri tampil mentereng di tim muda MU. Sehingga musim lalu ia diberi beberapa kali kesempatan bermain di tim utama Setan Merah.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Mejbri bakal bertahan lebih lama di MU. Ia dilaporkan mendapatkan tawaran kontrak baru dari Manchester United.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Erik Ten Hag sendiri yang merekomendasikan Mejbri untuk memperpanjang kontrak. Ia terkesan dengan permainan sang gelandang.

Ia menilai Mejbri tampil apik di tim junior MU. Ia juga terkesan dengan permainan sang gelandang selama membela Timnas Tunisia.

Ten Hag ingin bekerja dengan sang pemuda di musim depan. Jadi ia meminta manajemen MU untuk memperpanjang kontraknya.

Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester United mempersiapkan kontrak jangka panjang untuk Mejbri dalam waktu dekat ini.

Sang gelandang muda akan menerima tawaran selama lima tahun di MU. Angka ini bisa bertambah menjadi enam tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Manchester United berencana untuk mengundang agen Mejbri ke Inggris dalam waktu dekat ini. Mereka berharap bisa meyakinkan sang gelandang untuk bertahan.

Mejbri sendiri dipastikan akan ikut dalam tur pra musim Manchester United di musim panas ini.

Erik Ten Hag berencana untuk mengamati permainan sang gelandang secara langsung selama pra musim ini untuk menentukan apakah ia lebih baik dimainkan di tim utama atau dipinjamkan di musim depan.

To Top
7upcash 7upcash7upcash