Berita Bola

Wilfried Zaha Sangat Cocok untuk Arsenal

Arsenal kembali didesak mempertimbangkan transfer Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Pemain seperti Zaha diyakini akan sangat cocok untuk The Gunners.

Zaha sekali lagi mencuri perhatian sejumlah klub top setelah tampil apik bersama Palace semusim terakhir. Kabarnya dia dihargai 40 juta pounds serta mulai dibidik Everton dan Tottenham.

Arsenal sendiri sebenarnya sudah berulang kali dihubungkan dengan Zaha beberapa tahun terakhir, tapi tidak benar-benar.

Kini gosip itu kembali hadir dan disuarakan langsung oleh legenda Arsenal, Emmanuel Petit. Apa katanya?

Menurut Petit, Arsenal sudah seharusnya memiliki pemain seperti Zaha yang bisa mengobrak-abrik pertahanan lawan di sisi sayap. Dia yakin Arsenal sangat membutuhkan pemain seperti ini, sebab begitulah gaya main Arsenal dahulu.

“Wilfried Zaha sudah berulang kali dihubungkan dengan Arsenal beberapa tahun terakhir,” ujar Petit dikutip dari Goal internasional.

“Arsenal dahulu bermain dengan winger dan dengan pemain yang bisa jadi pembeda di sisi sayap, pemain yang mau bertanggung jawab, menunjukkan hasrat untuk menang.”

“Itulah Arsenal yang dahulu saya kenal!” imbuhnya.

Selain itu, Petit yakin gaya main Zaha sangat tepat untuk mengembalikan semangat bermain Arsenal. Pasukan Mikel Arteta terkadang tampil lesu di laga-laga yang seharusnya mudah.

“Zaha adalah pemain yang tidak bisa diprediksi. Anda tidak tahu apa yang akan dia lakukan dengan bola,” sambung Petit.

“Dia punya karakter tangguh dan terkadang memang perlu mengontrol emosinya, tapi dia adalah pemain yang tepat dibutuhkan Arsenal.”

“Dia akan membuat fans bersemangat dan mendorong rekan setimnya juga,” tutupnya.

To Top
7upcash 7upcash7upcash