Berita Bola

Vinicius Junior Memperingatkan Brasil Bahwa Tidak Hanya Luka Modric Seorang Yang Harus Diwaspadai

Sebuah peringatan diberikan Vinicius Junior kepada timnas Brasil. Ia menyebut bahwa timnas Kroasia adalah tim yang kuat dan tidak hanya bergantung pada sosok Luka Modric seorang.

Timnas Brasil berhasil memastikan diri lolos ke perempat final Piala Dunia 2022. Di babak delapan besar ini, Brasil akan berhadapan dengan salah satu tim kuat Eropa, Kroasia.

Banyak yang menganggap bahwa pusat permainan Kroasia adalah Luka Modric. Gelandang veteran itu memang sudah menjadi pengatur permainan Kroasia sejak beberapa tahun terakhir dan ia juga menyandang gelar pemain terbaik dunia usai memenangkan Ballon d’Or beberapa tahun yang lalu.

Namun Vinicius menegaskan bahwa Brasil tidak boleh salah paham. Ia menilai Modric sendiri bukan satu-satunya pemain Kroasia yang harus diwaspadai.

Vinicius mengakui bahwa Modric yang notabene sesama pemain Real Madrid merupakan pemain yang sangat hebat.

Namun ia menilai ada banyak pemain Kroasia lain yang punya kualitas istimewa yang bisa merepotkan tim mereka.

“Kami harus mewaspadai seluruh tim mereka [Kroasia] bukan hanya Modric. Para pemain Kroasia bermain di tim-tim besar, jadi mereka pemain-pemain yang berbahaya,” buka Vinicius kepada Globo Esporte.

Vinicius juga menilai Kroasia bakal jadi lawan yang sangat berat bagi timnas Brasil.

Ini disebabkan Kroasia punya motivasi ekstra untuk menjadi juara setelah mereka kalah di final Piala Dunia 2018. Jadi ia yakin laga ini bakal jadi laga yang sangat ketat.

“Kita jangan lupa, di Piala Dunia sebelumnya Kroasia berhasil melaju hingga final dan kalah melawan Prancis. Jadi saya yakin mereka akan memberikan segalanya untuk mengalahkan kami dan melaju ke Final,” imbuhnya.

Jika Brasil lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022, mereka akan ditunggu lawan yang tidak kalah beratnya.

Pasalnya mereka akan menghadapi pemenang laga perempat final lainnya, yaitu Belanda vs Argentina.

To Top
7upcash 7upcash7upcash