Berita Bola

Victor Lindelof dan Raphael Varane Bisa Ikut Pra Musim Manchester United

Manchester United bisa sedikit bernafas lega. Karena Raphael Varane dan Victor Lindelof dilaporkan bisa ikut pra musim MU.

Manchester United sudah mengumumkan bahwa mereka akan memulai pra musim mereka lebih awal. Erik Ten Hag ingin pra musim MU dimulai di pekan terakhir Juni 2022 ini.

Namun baru-baru ini sang manajer mendapatkan kabar buruk. Dua beknya, Victor Lindelof dan Raphael Varane sama-sama mengalami cedera di ajang UEFA Nations League.

Namun Manchester Evening News melansir bahwa kondisi kedua bek itu tidak separah dugaan awal. Sehingga mereka berpotensi ikut pra musim MU.

Menurut laporan tersebut, hasil pemeriksaan medis Varane sudah keluar. Kondisi sang bek dikabarkan cukup menggembirakan.

Ia mengalami cedera dibagian otot hamstringnya. Namun cedera itu dipastikan masuk kategori cedera ringan.

Ia hanya butuh waktu sekitar 10 hari untuk pulih dari cedera ini. Sehingga ia akan pulih tepat waktu sebelum pra musim MU dimulai.

Sama seperti Varane, Lindelof yang ditarik keluar dari Timnas Swedia juga kondisinya tidak terlalu buruk.

Sang bek mengalami cedera di pergelangan kakinya. Namun cedera ini tidak terlalu parah.

Masa pemulihannya memang sedikit lebih lama daripada Varane. Namun sang bek dikabarkan bisa ikut rombongan pra musim MU.

Manchester United sendiri sudah memastikan bahwa mereka akan menggelar tur pra musim. Mereka akan mengunjungi Australia dan Asia.

Mereka akan mengawali pra musim mereka di Thailand sebelum mengikuti sesi pra musim di Australia.

To Top
7upcash 7upcash7upcash