Berita Bola

Usai Inggris Bekuk Iran 6-2, Football is Coming Home Bergema di FIFA Fan Festival

Penggemar Inggris yang hadir di Qatar benar-benar bersuka cita menyambut kemenangan pertama Inggris di Piala Dunia 2022. Chants ‘Football is Coming Home’ pun seketika bergema sebelum pertandingan usai.

Inggris menyudahi laga pertama Grup B dengan meyakinkan. Inggris berhasil membekuk Iran dengan skor 6-2 di Khalifa International Stadium, Senin (21/10/2022) malam WIB.

Kemenangan ini disambut antusias Hooligans yang menonton dari FIFA Fan Festival. Mayoritas menggunakan kostum Timnas Inggris dan mereka mulai meneriakkan Football is Coming Home.

Para penggemar yang hadir seperti diberi kejutan terbaik. Sebab, mereka merasa Inggris tidak seperti biasanya sukses memenangkan pertandingan dengan sangat meyakinkan.

Antusiasme memang terlihat dari wajah para Hooligans di FIFA Fan Festival. Salah satunya Antony yang datang langsung dari Inggris ke Qatar untuk menyaksikan perjuangan anak asuh Gareth Southgate.

Bersama anaknya yang masih kecil, Antony merasa senang melihat permainan Timnas Inggris saat kalahkan Iran.

“Saya tidak bisa meminta awal yang lebih positif dari ini. Awal bagus dan tim memperlihatkan performa luar biasa,” kata Antony.

Saat disinggung soal pemain terbaik di pertandingan ini, dengan tegas ia menyebut Bukayo Saka.

Bukayo Saka mencetak dua gol pada laga ini. “Saka pemain terbaik. Dia hampir selalu terlibat dalam permainan,” kata Antony.

Jika permainan The Three Lions terus seperti ini, Antony percaya diri Timnas Inggris bisa melangkah jauh.

To Top
7upcash 7upcash7upcash