Berita Bola

Tottenham Diam-diam Ingin Bajak Penyerang MU Marcus Rashford

Ada kabar mengejutkan datang dari Marcus Rashford. Penyerang Manchester United itu dilaporkan berpotensi pindah ke Tottenham di musim panas ini.

Musim lalu merupakan musim yang buruk bagi Rashford. Sang penyerang kerap mengalami cedera sehingga performanya tidak stabil, sehingga ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Alhasil di awal tahun kemarin sempat beredar rumor bahwa Rashford akan meninggalkan Manchester United. Namun rumor ini meredup dalam beberapa bulan terakhir.

Namun kabar terbaru menyebut bahwa Rashford berpotensi pindah ke Tottenham. “Saya tahu bahwa perwakilan sang pemain [Rashford] baru-baru ini bernegosiasi dengan Tottenham Hotspur,” ujar Roberto De Fanti kepada Caught Offside.

Namun De Fanti menyebut bahwa proses negosiasi antara Rashford dan Tottenham gagal. Karena Tottenham tidak sanggup membayar mahar yang diinginkan Manchester United.

“Tottenham menyimpulkan bahwa mereka mustahil mendatangkan Rashford, jadi transfer ini tidak lagi bisa jadi kenyataan. Awalnya mereka mengira harga Rashford sekitar 40-50 juta pounds, namun nyatanya United meminta 70-80 juta pounds,”

“United yakin tidak ada klub yang mau membayar semahal itu, apalagi musim lalu performa Rashford sedang buruk. Jadi mereka yakin Rashford akan bertahan dan mereka akan senang jika ia bertahan,”

De Fanti menyebut bahwa Tottenham sebenarnya bukan satu-satunya peminat Rashford. Ada banyak klub yang tertarik akan jasa pemain Timnas Inggris itu.

De Fanti menyebut bahwa banyak tim-tim asal Spanyol dan Italia tertarik untuk mengamankan jasa Rashford di musim panas ini.

“Hampir semua tim-tim top di Italia dan Spanyol tertarik pada ketersediaan Marcus Rashford. Mereka berharap Rashford benar-benar cabut di musim panas ini,” ujarnya.

Menurut laporan-laporan yang beredar di Inggris, Rashford memang sedang tidak berencana cabut dari MU.

Ia ingin membuktikan ia bisa jadi andalan di musim depan. Jadi ia ingin membuat Ten Hag terkesan di pra musim nanti.

To Top
7upcash 7upcash7upcash