Berita Bola

Tolak AC Milan, Kaio Jorge Segera Tes Medis untuk Gabung Juventus

Saga transfer bomber muda Brasil, Kaio Jorge sepertinya mulai memasuki babak akhir. Pemain Santos itu dikabarkan akan segera bergabung dengan raksasa Serie A, Juventus.

Seperti diberitakan sebelumnya, Juventus dan AC Milan tengah bersaing ketat untuk mendapatkan Kaio Jorge yang kontraknya akan berakhir pada Desember 2021 nanti.

Milan kabarnya sudah lebih dulu menjalin kesepakatan pribadi dengan agen Kaio Jorge. Namun, Juventus diklaim melakukan manuver menjalin prakontrak dengan penyerang 19 tahun tersebut.

Juventus juga sukses mendapat lampu hijau dari Santos untuk menggaet Kaio Jorge. Artinya, Bianconeri pun sukses mengalahkan Milan dalam perburuan tanda tangan sang bomber.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Kaio pun akan segera terbang ke Italia dalam beberapa hari ke depan. Usai tiba di Turin, Kaio Jorge akan menjalani proses tes medis untuk kemudian meneken kontrak bersama Juventus.

Juventus kabarnya harus membayar biaya transfer senilai 3 juta euro kepada Santos. Menurut rumor yang beredar, pembayaran biaya ini akan dilakukan Juventus sebanyak dua kali, masing-masing 1,5 juta euro pada tahun ini dan 1,5 juta euro pada tahun depan.

Jorge menunjukkan performa mengesankan dengan mencetak enam gol dalam 10 pertandingan yang ia lakoni bersama tim nasional Brasil U-17.

Di level klub, musim ini Jorge tampi cukup impresif dengan tercatat sudah menciptakan enam gol dan tiga assist dalam 23 pertandingan untuk Santos.

To Top
7upcash 7upcash7upcash