Berita Bola

Timo Werner Memborong Dua Gol Di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jerman menghajar tuan rumah Makedonia Utara 4-0 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup J, Selasa (12/10/2021). Penyerang klub Chelsea, Timo Werner tampil tajam dan memborong dua gol.

Werner mencetak gol ke-2 dan ke-3 Jerman. Gol pembuka dicetak oleh rekan Werner dari Chelsea, yakni Kai Havertz. Sementara itu, gol penutup tim besutan Hansi Flick diciptakan oleh pemain Bayern Munchen, Jamal Musiala.

Bersama sang kompatriot Serge Gnabry, Werner memimpin daftar top skor sementara Grup J dengan torehan masing-masing lima gol. Jerman sendiri sudah dipastikan lolos setelah meraih 21 poin dari delapan pertandingan (M7 S0 K1), unggul delapan poin atas peringkat dua Rumania.

Netizen, terutama fans Chelsea, seolah tak habis pikir dengan ketajaman Werner di timnas. Sebab, bersama Chelsea musim ini, dia baru mencetak dua gol dalam penampilan di semua ajang.

Jerman memainkan matchday ke-6 fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Islandia, Kamis (9/9/2021) dini hari WIB. Laga ini diwarnai kegagalan Timo Werner mencetak gol ke gawang yang sudah kosong.

Jerman tidak menemui kendala berarti pada duel di Stadion Laugardalsvöllur itu. Pasukan Hansi Flick menang dengan skor 4-0. Gol-gol Jerman dicetak Serge Gnabry, Antonio Rudiger, Leroy Sane, dan Timo Werner.

Hasil ini menandai start bagus Jerman bersama Hansi Flick. Jerman juga mampu melangkah mulus di babak Kualifikasi. Der Panzer kini berada di puncak klasemen Grup J dengan 15 poin dari enam laga.

Jerman sejatinya punya banyak peluang emas untuk menang lebih dari empat gol atas Islandia. Salah satunya terjadi pada menit ke-61. Jerman punya peluang emas dari Timo Werner yang berada di depan gawang.

Jerman melakukan serangan balik cepat. Lukas Klostermann mampu lolos dari pengawalan pemain Islandia. Dia kemudian melepas umpan silang pada Timo Werner yang berada di depan gawang tanpa pengawalan.

Sukar dipercaya! Di hadapan gawang yang sudah kosong, tendangan Werner justru gagal menjadi gol. Pemain Chelsea itu gagal membidik target karena tendangan yang dilepas membuat bola melambung tinggi.

To Top
7upcash 7upcash7upcash