Berita Bola

Timnas Inggris Bakal Mendapatkan Saingan Dari Tiga Negara Ini

Timnas Inggris menargetkan meraih trofi keduanya di ajang turnamen Piala Dunia 2022 usai mereka terakhir mendapatkannya di tahun 1966. Namun, langkah The Three Lions untuk meraih trofi tersebut akan mendapatkan saingan dari tiga negara setidaknya menurut eks pemain timnas, Shaun Wright-Phillips.

Wright-Phillips mengungkapkan Inggris sudah mempunyai modal bagus untuk berlaga di Piala Dunia 2022. Ia mengacu kepada prestasi The Three Lions di dua turnamen sebelumnya yang sanggup mencapai semifinal Piala Dunia 2018 dan nyaris juara Euro 2020.

Tetapi, eks pemain Chelsea itu menilai langkah Inggris untuk mendapatkan trofi keduanya di Piala Dunia mendapatkan rintangan dari tiga tim. Menurutnya, juara bertahan Prancis, Spanyol, dan Jerman merupakan tiga kontestan yang sanggup berpotensi merusak misi The Three Lions di Qatar nanti.

“Saya menilai tim seperti Prancis, Spanyol, dan Jerman. Karena tidak peduli seberapa buruk menurut Anda Jerman melalui tahap kualifikasi, datang ke turnamen, mereka selalu siap, dan mereka hanya sepertinya tidak ada duanya.” ungkap Wright-Phillips kepada SPORTbible.

Shaun Wright-Phillips juga tak ketinggalan mendukung kiprah timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Menurut pria berusia 41 tahun itu performa The Three Lions sejauh ini cukup bisa membuat optimistis untuk bisa berprestasi di Qatar.

“Saya past memberikan dukungan kepada Inggris karena mereka telah menunjukkan kepada kami apa yang dapat mereka lakukan dengan jelas setelah Euro.” katanya.

To Top
7upcash 7upcash7upcash