Berita Bola

Timnas Argentina di Luar Dugaan Tumbang Oleh Timnas Arab Saudi

Timnas Argentina di luar dugaan tumbang oleh Arab Saudi pada partai pembuka Grup C Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022) malam WIB. Hasil pahit tersebut, membuat pemain La Albiceleste Lautaro Martinez sungguh terpukul.

Bermain di Lusail Stadium, Argentina dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-2 oleh The Green Falcon. Lionel Messi berhasil membawa Argentina unggul terlebih dahulu di menit 10 lewat titik putih, kemudian di babak kedua Arab Saudi berhasil membalik keadaan lewat gol Saleh Al-Shehri (49′) dan Salem Al-Dawsari (53′).

Seusai laga, Lautaro Martinez menyatakan ini hasil di luar ekspektasinya maupun rekan-rekannya. Terlebih ia bersama seluruh skuad La Albiceleste menargetkan tiga poin di laga perdana Piala Dunia 2022.

“Ini sangat menyakitkan. Kami bermimpi memulai Piala Dunia dengan kemenangan.” kata Lautaro dilansir dari laman The Telegraph.

Namun, striker Inter Milan ini ingin segera melupakan kekalahan di pertandingan pertama dan langsung menargetkan kemenangan di partai berikutnya. Lautaro yakin, rekan-rekannya akan bangkit serta kembali fokus untuk meraih kemenangan melawan Meksiko.

“Tapi itu sudah terjadi dan sekarang kami harus berlatih dan berpikir ke depan.” Jelasnya

Kemudian, Lautaro Martinez sedikit memberi penyebab alasan mengapa Argentina bisa kalah dengan Arab Saudi. Menurut pemain berusia 25 tahun ini, La Albiceleste kalah akibat terlalu sering membuat kesalahan sendiri.

“Kami kalah dalam pertandingan ini karena kesalahan kami sendiri, terutama di babak kedua. Ada detail yang membuat perbedaan dan kami perlu memperbaiki kesalahan kami.” ungkap Lautaro.

To Top
7upcash 7upcash7upcash