Thomas Partey Sambut Bahagia Kedatangan Martin Odegaard di Arsenal

Gelandang Arsenal Thomas Partey mengaku sangat senang The Gunners mendatangkan Martin Odegaard karena ia menilainya sebagai pemain berkualitas yang sulit untuk dihentikan.

Partey memang tak asing dengan Odegaard. Kedua gelandang itu sebelumnya sama-sama berkarir di Spanyol.

Odegaard bermain di Real Madrid, namun ia juga sempat dipinjamkan ke Real Sociedad. Sementara itu Partey bermain di klub rival Los Blancos, Atletico Madrid.

Arsenal merekrut Odegaard pada bursa transfer musim dingin 2021 ini. Ia dicomot dengan status pinjaman saja dari Madrid.

Thomas Partey tahu seperti apa permainan Martin Odegaard. Ia mengatakan pemain berusia 22 tahun tersebut merupakan pemain yang berkualitas dan tak mudah untuk membendung pergerakannya.

“Sulit saat Anda bermain melawan dirinya. Saya ingat bermain melawan dirinya,” kenang Partey kepada Stadium Astro.

“Ia sangat cerdas. Ia selalu cepat menguasai bola, ia tidak memberi Anda kesempatan untuk memenangkan bola,” seru Partey.

Kini Martin Odegaard sudah tak lagi menjadi lawan. Maka Thomas Partey pun mengaku merasa senang bisa bermain bareng pemain Norwegia tersebut dan menyambutnya dengan tangan terbuka di Arsenal.

“Sungguh luar biasa memiliki dirinya di sini. Saya berharap ia memiliki musim yang hebat dan ia dapat membantu kami mencapai apa yang ingin kami raih,” seru Partey.

Martin Odegaard sejauh ini baru bermain dua kali saja bagi Arsenal. Sementara itu Thomas Partey sudah membela The Gunners sebanyak 13 kali di semua ajang kompetisi.

Exit mobile version