Terjun Bebas di 2016, Inter Milan Bangkit Sebelum Lawan Roma

[ad_1]

liputan7upcash.com, Milan – Performa Inter Milan terjun bebas setelah pergantian tahun 2016. Mereka baru meraih tiga kemenangan dari 10 pertandingan di Serie A. Sisanya Inter menelan 4 kekalahan dan 3 hasil imbang.

Hal itu menyebabkan posisi Inter di puncak klasemen digusur Juventus. Kini tim besutan Roberto Mancini itu berada di posisi kelima, di bawah Fiorentina, AS Roma dan Napoli.

Salah satu bintangnya, Ivan Perisic mengakui kalau performa Inter tengah menurun drastis. “Kami sedang berada di masa sulit dan kehilangan banyak poin,” katanya, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Winger asal Kroasia itu mengatakan, timnya tengah berusaha bangkit dari keterpurukan. Perisic menyebut Inter tidak mau kehilangan kesempatan untuk tampil di Liga Champions, musim depan.

“Kini, kami wajib berjuang sampai akhir. Kami mesti memberikan segalanya untuk beberapa pertandingan ke depan,” ucap Perisic menegaskan.

Lebih lanjut, dia berharap Inter bisa kembali menemukan bentuk permainannya sebelum pertandingan melawan AS Roma di Olimpico Stadium, 20 Maret mendatang. “Mari memulainya dengan memenangi dua partai kandang berikutnya, lalu kami bakal memikirkan peluang melawan Roma,” ucapnya.

[ad_2]

Exit mobile version