Berita Bola

Tawaran AC Milan Sebesar 8 Juta Euro Atas Nicolo Casale Ditolak

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan sudah melepas penawaran resmi untuk memboyong bek Hellas Verona, Nicolo Casale, namun dipaksa pulang dengan tangan hampa.

Milan sekarang sedang mencari bek tengah baru. Pencarian ini dilakukan secara mendadak.

Mereka mulanya tak berniat mencari amunisi baru di pos tersebut. Namun rencana mereka berubah setelah Simon Kjaer cedera lutut parah.

Milan kemudian dikaitkan dengan beberapa nama. Salah satunya adalah Sven Botman.

AC Milan dikabarkan sudah melakukan pendekatan pada pihak Lille untuk memboyong Sven Botman. Penawaran juga sudah dilakukan.

Akan tetapi kemudian ada kabar buruk. Milan harus bersaing dengan Newacastle yang modalnya lebih besar.

Namun selain itu ada halangan yang lebih besar. Lille enggan melepas bek asal Belanda itu pada Januari 2022 ini.

AC Milan lantas langsung bergerak mencari bek tengah lainnya. Rossoneri kemudian dilaporkan telah menemukan kandidat yang dirasa cocok untuk direkrut di tengah musim ini.

Bek tersebut adalah Nicolo Casale. Pemain berusia 23 tahun tersebut sekarang ini bermain bagi Hellas Verona.

Milan pun kabarnya sudah melepas penawaran untuk Verona. Namun sayangnya mereka mendapatkan hasil zonk dan dipaksa pulang dengan tangan hampa.

Klaim itu disampaikan oleh surat kabar lokal Verona, L’Arena, via MilanNews. Laporan itu menyebut Milan telah melepas penawaran sebesar delapan juta euro.

Kabarnya Verona hanya bersedia melepasnya pada musim panas 2022 nanti. Dengan demikian mereka bisa menjualnya dengan harga lebih tinggi.

Sebelum Casale, AC Milan juga sempat dikaitkan dengan Abdou Diallo. Namun tak ada kabar kelanjutan soal ketertarikan Milan pada bek PSG tersebut.

To Top
7upcash 7upcash7upcash