Berita Bola

Son Heung-Min Menjadi Top Skor Bersama Mohamed Salah

Son Heung-Min layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik Premier League musim 2021/22. Dia jadi top skor bersama Mohamed Salah, torehan spesial untuk pemain istimewa.

Tottenham berhasil finis di empat besar untuk kembali ke Liga Champions musim depan. Torehan ini cukup apik untuk Antonio Conte yang baru tiba di pertengahan musim.

Menariknya, Tottenham sempat kesulitan mencapai level bermain yang diinginkan Conte. Bahkan, mereka sempat terseok-seok di papan tengah.

Untungnya, di tengah masa-masa sulit itu masih ada pemain seperti Son Heung-Min yang bisa jadi pembeda. Bahkan, musim ini Son layak disebut sebagai pemain terbaik Spurs.

Son menutup musim ini dengan 23 gol di Premier League. Dia jadi top skor bersama Salah, sama-sama dengan 23 gol.

Menariknya, Son adalah pemain Asia pertama yang bisa mencatatkan namanya di puncak daftar top skor Premier League. Ini jadi pembuktian kuat betapa bagusnya performa Son musim ini.

Bahkan, performa Son juga mencuri perhatian Gary Neville, analis Premier League. Menurutnya, Son layak disebut sebagai pemain terbaik musim ini.

“Saya memilih Son sebagai Player of the Season versi saya. Memang mudah memilih Kevin De Bruyne atau Mohamed Salah, tapi saya akan memilih mereka di kesempatan lain,” kata Neville di Sky Sports.

Menurut Neville, kerja keras Son di Spurs terbilang spesial. Dia pemain yang tidak terlalu disorot, tidak selalu terlihat, tapi selalu membantu tim dengan kontribusinya.

Pemain selevel Son seharusnya mencuri perhatian klub-klub top dunia. Bukan tidak mungkin, dia akan meninggalkan Spurs untuk bergabung dengan tim top musim panas ini.

“Dia pemain spesial. Performanya dibayangi oleh pemain-pemain lain, bahkan oleh Harry Kane. Namun, ini semua kerja keras dia [Son], Tottenham, dan Antonio Conte,” sambung Neville.

To Top
7upcash 7upcash7upcash