Showbiz

Snake Eyes: G.I Joe Origins, Film Laga Terbaru Iko Uwais

Snake Eyes G.I Joe Origins siap rilis dalam waktu dekat. Film baru produksi Hollywood yang memberi panggung pada Iko Uwais itu merilis poster dari tiap karakter di film.

Iko Uwais menjadi Hard Master dalam reboot film yang diperankan oleh Henry Golding ini. Ia merupakan pemimpin klan Arashikage yang juga seorang petarung tangguh sekaligus master dari Snake Eyes.

Berbeda dengan dua poster karakter Snake Eyes dan Storm Shadow, Iko Uwais ditampilkan tanpa senjata di poster karakternya.

Karakter Snake Eyes yang diperankan Henry Golding dan Storm Shadow yang diperankan Andrew Koji diperlihatkan menyandang pedang di poster mereka. Keduanya memiliki hubungan dalam kisah G.I Joe original.

Storm Shadow merupakan keponakan dari Hard Master sementara Snake Eyes adalah murid yang digaet Hard Master yang terkesima karena kemampuan bela diri Snake Eyes.

Film G.I Joe kali ini menjadi prekuel dari film-film G.I Joe sebelumnya yang sudah pernah dibuat seperti G.I. Joe: The Rise of Cobra and G.I. Joe: Retaliation.

G.I Joe Snake Eyes dijadwalkan dirilis Maret 2020. Namun gelombang pandemi COVID-19 membuat perilisan film tersebut ditunda.

Snake Eyes kini siap dirilis 21 Juli 2021. Secara singkat, sinopsis Snake Eyes menceritakan tentang bergabungnya Snake Eyes dengan klan ninja terkenal di Jepang bernama Arashikage.

Namun bukan hal yang mudah dirinya diterima di klan ninja tersebut terlebih ketika masa lalunya terungkap.


Kali ini G.I Joe Snake Eyes disutradarai oleh Robert Schwentke yang sebelumnya menggarap seri The Divergent dengan naskah yang ditulis oleh Evan Spiliotopoulos, Joe Shrapnel, dan Anna Waterhouse.

Henry Golding memerankan Snake Eyes yang sebelumnya diperankan oleh aktor Ray Park.

To Top
7upcash 7upcash7upcash