Shandy Aulia Curhat Soal Cerai di IG, Begini Reaksi Suami

Shandy Aulia Curhat Soal Cerai di IG, Begini Reaksi Suami. Shandy Aulia sempat curhat mengenai pernikahan dan perceraian di media sosial. Meski tak menyebut secara detail, tapi tak sedikit yang mengira bahwa curhatan itu terkait rumah tangganya dengan David Herbowo.

Belum lama ini, Shandy Aulia menuliskan mengunggah sebuah video slideshow di akun Instagram-nya yang cukup bikin heboh netizen.

Sontak netizen pun beranggapan jika rumah tangga Shandy saat ini tengah retak dan tengah diterpa prahara. Namun ketika dimintai klarifikasi, wanita berusia 30 tahun itu memberikan klarifikasinya. Menurutnya sudah banyak orang yang salah sangka dengan tulisannya tersebut.

“Ya makanya itu saya bilang semua itu tergantung sudut pandang orang yang bacanya. Kita namanya married ya, menurut saya itu hal yang sangat memang itu kita hadapi di setiap pernikahan. Yang saya tulis itu kan semua memang yang kita hadapi. Kasih tau saya, ada nggak sih pernikahan yang tidak menghadapi salah satu daripada itu, cekcok, komunikasi, atau perbedaan pendapat dan lain-lain. Kalau nggak ada, saya mau tahu rahasianya apa. Tapi saya rasa nggak mungkin nggak ada. Namanya kita masih manusia, pastinya akan ada perbedaan. Ibu dan anak saja ada perbedaan, apalagi suami istri, thats why maksud saya menulis itu adalah untuk me-remind bahwa kita dalam pernikahan harus aware satu sama lain, bahwa hal-hal seperti itu bisa terjadi kalau kita benar-benar nggak aware. Terutama cara pandang kita terhadap Tuhan juga,” jelas Shandy ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/7).

Sebagian besar artis pasti punya yang namanya haters. Begitu pula dengan Shandy, yang sering kali mendapat komentar pedas dari para haters-nya. Namun si cantik itu memilih untuk tak peduli dengan hal-hal yang membawa aura negatif ke dalam kehidupannya.

“Nggak (takut dikomentari netizen). Saya nggak peduli apa kata orang. Yang paling penting adalah sebenarnya kita hidup ya sesuai dengan apa yang memang menjadi, ya kalau bisa kita juga bisa membawa dampak bagi orang sekitar kita,” sambungnya.

Dan ternyata David juga mengetahui postingan tersebut. Alih-alih marah, Ia malah memuji buah pemikiran dari sang istri tercintanya. Perlu diketahui jika dalam beberapa waktu terakhir ini Shandy memang sangat getol menuliskan caption-caption panjang yang menyentuh dan penuh makna tentang kehidupan.

“Kan setiap saya nulis suami saya baca. Dan dia bilang, ‘Wah kamu idenya brilliant banget‘. Aku kan kalau nulis itu pasti sesuatu yang menurut saya touching gitu, misalkan saat kita nonton dvd di kamar, dia di samping saya, kalau saya nulis ya saya bilang, ‘Sst jangan cerewet diem dulu, lagi in nih, lagi on nih‘. Sometimes itu lebih dari cara pandang, hati, ya bukan sesuatu yang saya buat-buat. Jadi real life saja yang ingin saya bagikan.

 

Exit mobile version