Showbiz

Sassha Carissa Jadi Sorotan Karena Diperiksa Terkait Prostitusi Artis TA

Bukanlah sebuah hal baru jika ada sederet selebriti yang kemudian terjerat kasus prostitusi. Misalnya saja baru-baru ini kembali menyeret nama seorang presenter sekaligus model majalah dewasa Sassha Carissa.

Wanita cantik yang satu ini diduga terlibat dalam kasus prostitusi online artis TA. Sebelumnya ia telah membawa dan diperiksa oleh pihak Ditreskrimsus Polda Jawa Barat pada Selasa (5/1) Dengan status sebagai seorang saksi untuk dimintai keterangan.

Dirinya diduga terlibat dan memiliki keterkaitan dengan seorang mucikari berinisial MR alias Mami Alona. Berikut sejumlah profil lengkap mengenai Sassha Carissa.

1. Model

Sassha Carissa juga sampai dikenal sebagai salah satu model majalah dewasa. Wanita cantik kelahiran 19 Februari 1995 ini memang telah memiliki cita-cita sebagai seorang model saat berusia remaja.

Untuk mewujudkan mimpinya tersebut ia kemudian mencoba mendaftar di salah satu sekolah model setelah lulus SMA. Setelahnya ia mencoba terjun ke berbagai kompetisi modeling untuk mencoba peruntungannya.

Semenjak terjun ke dunia modelling ia sempat mendapatkan sebuah kontrak eksklusif sebagai covergirl di majalah Populer. Hal ini terjadi pada Maret 2018 lalu yang membuat karirnya kian menanjak.

Tentu saja hal ini juga didukung dengan wajah rupawan dan tubuh ideal yang ia miliki. Walaupun sebelumnya ia juga sempat mendapatkan sejumlah tawaran pemotretan.

2. Presenter

Tidak hanya populer sebagai seorang model, karirnya pun semakin meluas setelah menjadi seorang presenter.

Saat itu ia dipercaya sebagai seorang presenter dalam acara dewasa bertajuk Tips Malam Jumat. Tayangan ini disiarkan di channel YouTube TV populer.

3. Dunia Akting

Dengan kemampuannya di dunia modeling dan sebagai presenter tidak membuat Sassha Carissa merasa puas. Dia juga memutuskan untuk terjun demi melatih kemampuan aktingnya.

Wanita cantik ini juga sempat berperan dalam sejumlah webseries berjudul Perjaka Tong Tong. Bahkan dalam berbagai adegan ia tak sanggup untuk menemukan busana minim.

Hal ini pun seolah telah menjadi sebuah kebiasaan karena dirinya yang berkecimpung dalam majalah dewasa dengan pakaian seksi.

4. brand Ambassador

Berkat semua ketenaran yang ia miliki wanita cantik ini juga dipercaya menjadi seorang brand ambassador sebuah klinik kecantikan. Artis 25 tahun ini juga menunjukkan bahwa ia mampu mengemban berbagai profesi dengan kemampuannya.

To Top