Berita Bola

Rubinho mendorong Gianluigi Buffon untuk terus bermain selama ia masih memiliki semangat dan determinasi

Eks kiper Juventus Rubinho mendorong Gianluigi Buffon untuk terus bermain selama ia masih memiliki semangat dan determinasi.

Buffon memperkuat Juve selama 17 tahun sebelum ia akhirnya memutuskan pindah ke PSG. Namun pada akhirnya ia balik lagi ke Turin setelah semusim menjajal kompetisi Ligue 1.

Setelah balik ke Juventus, ada pertanyaan besar yang muncul. Kapan ia akan pensiun mengingat ia sudah berusia 42 tahun.

Buffon sendiri saat ini cuma jadi pelapis di skuat Juventus. Ia jadi deputi bagi Wojciech Szczesny.

Rubinho pernah bermain di Juventus selama empat tahun, tepatnya dari tahun 2012 hingga 2016. Ia mengenal Gianluigi Buffon dengan baik.

Buffon sebelumnya dikabarkan telah menerima perpanjangan kontrak selama semusim, yang artinya ia akan berusaha 43 tahun kala kontrak itu berakhir. Rubinho pun mendukungnya untuk terus bermain meski ia terhitung sudah sangat gaek.

“Saya mengharapkan segalanya darinya. Selama ia memiliki keinginan dan tekad untuk bermain, ia harus melakukannya,” serunya pada Domenica Sport, via Goal.

“Saya sangat senang ketika ia memutuskan untuk pergi ke PSG, karena ia sekali lagi menunjukkan bakatnya yang luar biasa dari tempat lain.”

Rubinho kemudian juga memberikan komentarnya terkait GIorgio Chiellini, yang baru-baru ini membuat kontroversi dengan bukunya. Meski bek 35 tahun itu menciptakan kegaduhan, namun Rubinho tetap memujinya setinggi langit.

“Bukunya belum tiba di Brasil. Saya mengaguminya, ia orang yang sangat baik, yang ingin saya miliki di sisi saya di sepanjang hidup saya.”

“Jika Anda berhasil mendapatkan rasa hormat dari Giorgio Chiellini, itu hal yang besar. Kita berbicara tentang seorang pria sejati,” seru Rubinho.

To Top