Berita Bola

Rencana Liverpool Untuk Menambah Masa Bakti Naby Keita Menemui Kendala

Rencana Liverpool untuk menambah masa bakti Naby Keita menemui kendala. Sang gelandang menolak tawaran kontrak dari tim asal Merseyside tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan Liverpool pada tahun 2018 silam. Ia dibeli dengan harga yang cukup tinggi dari RB Salzburg.

Kontrak Keita di Anfield akan berakhir di musim panas tahun 2023. Manajemen Liverpool mendapatkan mandat dari Jurgen Klopp untuk mempertahankan sang gelandang.

Libero melaporkan bahwa upaya Liverpool untuk mempertahankan Keita mendapatkan kendala. Sang gelandang dilaporkan ogah memperpanjang kontraknya di Liverpool.

Menurut laporan itu, Keita tidak tertarik memperpanjang kontraknya di Liverpool. Karena ia minim mendapatkan kesempatan di tim utama Liverpool.

Ia kesulitan menggeser Fabinho, Jordan Henderson dan Thiago Alcantara di lini tengah Liverpool. Sehingga ia tidak banyak diberi kesempatan menjadi starter.

Sementara Keita sendiri ingin bermain lebih reguler di musim depan. Jadi ia menolak untuk memperpanjang kontraknya di Anfield.

Di sisi lain, situasi perpanjangan kontrak Keita menjadi lebih rumit. Karena sang gelandang tengah didekati oleh klub asal Italia.

Klub Italia itu adalah Juventus. Massimiliano Allegri dilaporkan tertarik untuk menggunakan jasa Keita di musim panas ini.

Keita sendiri dikabarkan tertarik pindah ke Turin, terutama karena Allegri berani menjanjikannya jam bermain yang lebih banyak. Jadi ia dan sang agen saat ini sedang mengupayakan agar kepindahan ke Turin bisa terjadi.

Dengan kontraknya yang tersisa satu tahun lagi, Liverpool tidak bisa menjual Keita dengan harga yang terlalu tinggi.

Sang gelandang dilaporkan bakal dilego di kisaran angka 25 juta Euro saja di musim panas ini.

To Top
7upcash 7upcash7upcash