Berita Bola

Real Madrid Kejar Kalidou Koulibaly Untuk Memperkuat Lini Pertahanan

Raksasa La Liga, Real Madrid berencana untuk memperkuat lini pertahanan mereka. El Real diberitakan tengah mempersiapkan tawaran untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Koulibaly pertama kali datang ke Napoli pada tahun 2014 silam. Sejak saat itu, ia menjadi dinding yang kokoh untuk pertahanan tim asal kota Naples tersebut.

Saat ini performa Koulibaly sudah mendapatkan banyak pengakuan. Banyak yang menilai bek Timnas Senegal itu merupakan salah satu bek terbaik di Serie A dalam beberapa tahun terakhir.

Dilansir Calciomercato, Koulibaly kini menjadi incaran klub asal Spanyol. Real Madrid berencana merekrut sang bek dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, Koulibaly diproeyksikan menjadi pengganti Sergio Ramos di lini pertahanan mereka.

Ramos saat ini sudah berusia 34 tahun. Performanya dinilai mulai menunjukkan penurunan meski belum menurun secara signifikan.

Selain itu Ramos juga diberitakan ingin pergi di akhir musim, sehingga Real Madrid membidik Koulibaly untuk menjadi penerus Ramos di tim mereka.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Real Madrid tidak akan mengejar Koulibaly di musim dingin nanti.

Mereka tidak memiliki uang untuk menebus klausul rilis Koulibaly yang bernilai di atas 100 juta Euro. Untuk itu mereka butuh waktu untuk mengumpulkan uang.

El Real diberitakan baru akan mengejar tanda tangan bek 27 tahun itu ketika bursa transfer musim panas sudah dibuka.

Sejauh ini, Koulibaly masih menjadi andalan di lini pertahanan I Partenopei.

Ia total bermain sebanyak 17 kali untuk skuat besutan Carlo Ancelotti tersebut musim ini.

To Top