Berita Bola

Real Madrid dan Barcelona Didorong untuk Kejar Erling Haaland

Sebuah saran diberikan Rivaldo kepada Barcelona dan Real Madrid. Ia menilai kedua raksasa La Liga itu untuk mengerahkan tenaga mereka untuk mengamankan tanda tangan Erling Braut Haaland.

Sosok Haaland menjadi buah bibir di sepanjang musim ini. Itu dikarenakan sang striker menunjukkan performa yang sangat impresif bersama RB Salzburg dan Borussia Dortmund sepanjang musim ini.

Striker asal Norwegia itu diprediksi tidak akan lama bertahan di Signal Iduna Park. Ada banyak klub yang dirumorkan ingin membajak sang striker di musim panas nanti.

Rivaldo menilai bahwa Barca dan Madrid harus mencoba untuk mengamankan jasa sang striker. “Real Madrid kemungkinan menjadi destinasi pilihan Haaland di musim panas dan saya rasa ia punya kualitas yang bagus untuk meraih kesuksesan di Spanyol,” ujar Rivaldo kepada Betfair.

Rivaldo menilai Haaland memiliki kualitas yang sangat istimewa. Untuk itu sang striker bisa menjadi rekrutan yang bagus untuk Real Madrid atau Barca.

“Dia benar-benar ganas di kotak penalti dan itu membuatnya menjadi pemain yang diinginkan oleh banyak klub.”

“Barcelona bisa menjadi alternatif yang bagus untuk kelanjutan karirnya. Ia akan menjadi rekrutan yang luar biasa untuk tim manapun yang mampu menuntaskan transfernya.”

Pada kesempatan ini Rivaldo juga memberikan pujian kepada Dortmund yang berhasil mengendus bakat Haaland dengan sangat baik.

“Saya rasa Borussia Dortmund sangat cerdas, karena mereka hanya mendatangkannya dengan bayaran sekitar 20 juta Euro di Januari. Namun di musim panas nanti, mereka bisa menerima empat kali lipat uang yang mereka keluarkan.”

“Saya tidak tahu kenapa Barcelona dan Real Madrid tidak mengejarnya di bulan Januari. Namun saya rasa tidak ada yang menyangka Haaland bisa memberikan dampak yang instan di Dortmund.”

Pada akhir pekan yang lalu, Haaland tampil istimewa saat laga Borussia Dortmund vs Schalke.

Sang striker mengemas dua gol saat Dortmund menghempaskan Schalke dengan skor 4-0.

To Top