Showbiz

Raffi Ahmad Divaksin Covid-19 Bareng Presiden Jokowi di Istana Negara

Selain Raffi Ahmad, sebelumnya ada nama Bunga Citra Lestari yang terdaftar menjadi kloter pertama penerima vaksin COVID-19.

Akan tetapi, hari ini hanya ada nama Raffi Ahmad yang tercantum menjadi kloter pertama penerima vaksin COVID-19 di Istana Merdeka. Tidak ada nama Bunga Citra Lestari tercantum.

Vaksinasi di istana terbagi menjadi tiga sesi. Raffi Ahmad mendapatkan suntik vaksin sesi pertama. Berikut daftar 20 orang yang disuntik vaksin pertama di Istana Merdeka.

Sesi pertama ada, Presiden Joko Widodo, dr. Daeng M. Faqih (Ketua IDI), Dr. H. Amiesyah Tambunan (Sekjen MUI/Muhammadiyah), Kiai Ishom PP NU, Panglima TNI, Kapolri, dan Rafi Ahmad (Perwakilan Anak Muda).

Sedangkan sesi kedua ada, Budi G. Sadikin (Menkes), Prof Dr Unifah Risyidi (PGRI), Ronal Tapilatu (PGI), Agustinus Heri (KWI), I Nyoman Suarthanu (PHDI), Partono Bhikkhu N. M (Permabudhi), dan Peter Lesmana (Matakin).

Pada sesi ketiga ada Penny Kusumastuti Kepala BPOM, Rosan Perkasa (Perewakilan Pengusaha), Ade Zubaedah, Sekjen Ikatan Bidan Indonesia, Nur Fauzah (Perawat), Lusy Noviani (Apoteker), Agustini Setiyorini (Buruh), dan Ibu Narti (Pedagang).

Sebelumnya tersebar daftar nama yang akan menerima vaksinasi perdana COVID-19. Di kelompok kedua yang ada nama Raffi Ahmad tercantum nama Ketua IDI Muhammad Daeng, Ketua PPNI Hanif Fadilah, Ketua PP IBI Emi Nurjasmi, Ahli Vaksin Millenial Dirgayuza Rambe, Ketua Muhammadiyah COVID-19 Commad Centre (MCCC) Agus Syamsudin, Ketua Satgas NU Peduli COVID-19 Muhammad Makky Zamzami, Najwa Shihab, dr. Tirta, dan Bunga Citra Lestari.

Menjadi penerima vaksin pertama, Raffi Ahmad mengacungkan jempol. Setelah divaksinasi, Raffi Ahmad masih harus menunggu 30 menit untuk observasi dan monitoring. Raffi Ahmad hari ini menjadi perwakilan untuk anak muda yang pertama divaksin COVID-19.

To Top
togel online