Berita Bola

Radar Liverpool Deteksi Satu Nama Potensial di Prancis

Juara bertahan Premier League Liverpool dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong bek Lens, Loic Bade.

Liverpool sekarang ini sedang mengalami krisis di lini pertahannya. Semua bek tengah seniornya cedera.

Liverpool sampai harus memaksa Fabinho bermain sebagai bek tengah. Demikian juga dengan Jordan Henderson.

Klub asal Merseyside itu memang memiliki dua bek tengah yakni Rhys Williams dan Nat Phillips. Namun mereka masih belum berpengalaman.

Liverpool kemudian disebut akan mencari bek tengah baru pada bursa transfer musim dingin ini. Namun mereka juga dikabarkan tak akan mencari pemain yang harganya mahal.

Kini ada kabar terbaru soal perburuan bek tengah itu. Liverpool sudah mendapatkan satu nama potensial yang bisa mereka boyong ke Anfield.

Pemain tersebut adalah defender muda Lens, Loic Bade. Kabar itu dilansir oleh Le10Sport.

Liverpool disebut sudah memantau performanya di sepanjang musim 2020-21 ini. The Reds juga dikabarkan tengah serius mempertimbangkan untuk memboyongnya ke Anfield.

Loic Bade saat ini masih berusia 20 tahun. Ia gabung Lens pada musim panas 2020 lalu dari klub Le Havre.

Ia teken kontrak dengan Lens selama tiga musim. Klub Ligue 1 tersebut terkesan dengan performanya saat bermain di Ligue 2 di sepanjang musim 2019-20.

Liverpool tak salah mengincar Loic Bade. Musim ini ia dinilai sebagai salah satu rising star oleh situs resmi Ligue 1. Dari 16 penampilannya di Lens sejauh ini, ia mencatatkan rating 7.02 (dari WhoScored).

Loic Bade termasuk pemain yang tangguh dalam duel-duel udara dengan tingginya yang mencapai 1.9 meter. Namun ia juga jagol dalam hal tekel dan intersep. Ia juga tak canggung menguasai bola dan membantu tim membangun serangan dari belakang.

Namun Liverpool bukan satu-satunya tim yang mengincar servisnya. Kabarnya Loic Bade juga diincar oleh raksasa Serie A, AC Milan.

To Top
togel online