Profil Syakir Daulay, Penyanyi yang Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Syakir Daulay merupakan seorang selebriti tanah air. Selain aktif menjadi pemain film dan sinetron, ia juga memiliki keahlian bernyanyi. Kamampuannya bernyanyi dibuktikan dengan viralnya lagu cover berjudul Aisyah Istri Rasulullah yang ditayangkan di Youtubenya.

Bersuara merdu, berparas tampan, serta mumpuni dalam bermain seni peran, Syakir Daulay memiliki semuanya untuk melanggengkan karirnya di jagat hiburan tanah air.

Berangkat dari seorang santri sebuah pondok pesantren ternama di Tangerang, yaitu Darul Quran, Syakir mencoba peruntungannya di dunia entertainment, setelah kakaknya, Zikri Daulay, sukses sebagai selebriti.

Cowok kelahiran Bireuen, D. I. Aceh ini, ternyata adalah seorang hafidz Qur’an, selain itu juga telah mengikuti berbagai lomba MTQ, baik tingkat wilayah, maupun nasional. Saat masih di bangku SD, bahkan memenangkan juara 1 lomba Azan, tak heran karena suara merdu yang dimilikinya.

Syakir mulai dikenal publik secara luas, saat berperan sebagai dirinya sendiri dalam sinetron Pangeran 2 yang tayang di SCTV tahun 2016, hingga makin dikenal sejak berperan aktif sebagai pemeran utama, Fatih dalam sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di MNCTV.

Biodata & Profil

Fakta – Fakta

Itulah fakta-fakta mengenai pelantun cover lagu Aisyah Istri Rasulullah yang trending di YouTube, Syakir Daulay. Sukses berkarir dalam dunia entertainment, tak membuatnya lupa diri sebagai seorang muslim yang baik.

Exit mobile version