Showbiz

Posisi Penyerang Tengah Manchester United Akan Diisi Oleh 4 Kandidat Ini

Posisi penyerang tengah di Manchester United kini sedang lowong usai memutus kontrak dengan Cristiano Ronaldo. Kabarnya empat penyerang murni masuk ke dalam daftar belanja untuk menggantikan sang mega bintang.

Kontrak Ronaldo dan Man United berakhir lebih cepat dari yang direncanakan. Berdasarkan kontrak resmi, durasi kontrak Ronaldo di Man United baru selesai pada akhir musim 2022/2023.

Kedua belah pihak setuju untuk mengakhiri kerja sama pada Rabu (23/11/2022) dini hari WIB. Upaya mengakhiri kontrak ini akibat perilaku Ronaldo selama awal musim 2022/2023 hingga wawancaranya dengan Piers Morgan.

Menurut laporan jurnalis Rudy Galletti, Man United kini sedang memantau empat pemain yang ada di daftar belanja untuk menggantikan posisi Ronaldo. Mereka adalah Cody Gakpo, Ivan Toney, Noah Okafor, dan Marcus Thuram.

Pemain baru di posisi penyerang tengah murni jadi permintaan langsung dari manajer Erik Ten Hag. Permintaan ini bukan jadi yang pertama keluar dari mulut Ten Hag.

Pada bursa transfer musim panas, Ten Hag memang sudah meminta seorang penyerang baru. Namun, Man United gagal mendapatkan siapapun di lini depan, selain Antony yang bermain sebagai pemain sayap.

Laporan dari Galletti menjelaskan bahwa permintaan terhadap penyerang baru akan semakin meningkat di bursa transfer musim dingin.

Di skuad Man United saat ini, satu-satunya pemain yang bisa menempati posisi penyerang tengah secara alami adalah Antony Martial. Pemain lainnya adalah Marcus Rashford.

Namun, Rashford lebih cocok bermain di posisi sayap, khususnya di sayap kiri. Sedangkan di laporan tersebut menyebutkan bahwa Martial gagal meyakinkan Ten Hag untuk jadi pemain utama.

Penampilan Martial sejauh ini masih naik-turun. Itu belum ditambah dengan kondisi cedera yang kerap dialaminya dalam beberapa waktu belakangan.

Maka dari itu, Ten Hag memerlukan penyerang baru secepat mungkin. Empat pemain yang masuk daftar belanja itu sedang dipantau oleh klub.

Di antara keempat pemain tersebut, Gakpo masih jadi prioritas. Pemain PSV Eindhoven sudah diincar sejak musim panas

To Top
7upcash 7upcash7upcash