Berita Bola

Perburuan Striker Manchester United: Kalajdzic Menarik, Tapi Sesko Jadi Prioritas

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano membeberkan situasi perburuan striker baru Manchester United. Ia mengonfirmasi bahwa Sasa Kalajdzic dan Benjamin Sesko benar-benar masuk radar Setan Merah.

Sejak bursa transfer dibuka, United memang gencar berburu striker baru. Mereka butuh sosok yang bisa menggantikan Edinson Cavani yang memilih hengkang di musim panas ini.

Hingga saat ini perburuan MU terhadap striker baru masih berlanjut. Kini ada dua nama yang kerap dikaitkan dengan MU, yaitu striker FC Salzburg Benjamin Sesko dan striker Stuttgart, Sasa Kalajdzic.

Romano membenarkan rumor tersebut. Ia menyebut MU mempertimbangkan dua striker tersebut di musim panas ini.

Menurut laporan Romano, nama Kalajdzic merupakan salah satu opsi yang dipertimbangkan Erik Ten Hag.

Sang manajer terkesan dengan ketajaman Kalajdzic. Karena ia berhasil mencetak banyak gol bersama Stuttgart pada musim lalu.

Sang striker juga memiliki postur yang bagus sebagai seorang penyerang tengah. Jadi Ten Hag tertarik memboyongnya.

Meski tertarik kepada Kalajdzic, Romano menyebut bahwa MU sebenarnya lebih condong untuk merekrut Benjamin Sesko di musim panas ini.

Erik Ten Hag sangat menyukai gaya bermain Sesko. Ia menilai striker 19 tahun itu punya gaya bermain yang cocok dengan gaya bermain timnya.

Dengan usianya yang masih muda, Ten Hag percaya Sesko bisa jadi penyerang yang lebih baik di masa depan. Jadi ia memprioritaskan transfer sang striker di musim panas ini.

Laporan itu juga mengklaim bahwa United akan segera mendapatkan kepastian mengenai perburuan striker baru mereka.

Sesko dilaporkan akan memutuskan apakah ia bertahan atau pergi dari Salzburg pada pekan ini.

To Top
7upcash 7upcash7upcash