Nina Zatulini Itu Siapa? Ini Biodata dan Profil Lengkap Instagram, Agama

Nina Zatulini bukan nama baru dari industri hiburan. Ia merupakan aktris dan model yang berkarier sejak tahun 2006.

Sinetron Arti Sahabat yang digandrungi remaja di tahun 2010 turut mempopulerkan namanya. Kariernya melambung dan kerap mendapatkan peran utama di beberapa sinetron.

Sebut saja sinetron Dikejar Surga (2012), Garuda Impian (2012), Si Biang Kerok (2012), dan Pangeran (2015-2016).

Selain sinetron, ia juga menghiasi layar kaca dengan perannya di sejumlah FTV dan iklan yang ia bintangi.

Beralih ke layar lebar, Aku, Kau, dan KUA di tahun 2014 menjadi film perdananya. Film lainnya dari ibu 3 orang anak ini adalah Kukejar Cinta ke Negeri China (2014) dan Sebuah Lagu Untuk Tuhan (2015).

Semenjak menikah dan vakum dari dunia hiburan, aktris cantik Nina Zatulini memilih untuk menjadi influencer media sosial. Ibu tiga anak ini senang membagikan konten tentang kehidupan sehari-harinya hingga OOTD andalan.

Nina juga beberapa kali membuat konten video yang mengenai perannya sebagai ibu dan wanita. Salah satunya adalah video transformasi makeup yang diunggah melalui akun TikTok ninazatulini22. Perubahan wajahnya sebelum dan sesudah make up ini bikin warganet kagum.

“Ikutan ah trend ‘Ola’ hehehehe. Kasih nilai berapa nih makeupnya?” tulis Nina dalam keterangan video tersebut.

Transformasi makeup ini awalnya memperlihatkan wajah tanpa polos Nina yang tanpa riasan. Beberapa bekas jerawat serta garis halus di matanya pun terlihat. Nina yang memakai busana serba putih tersebut juga memakai kontak lens.

Saat sounds berbunyi ‘Ola’, perempuan berusia 30 tahun ini sudah bertransformasi dengan penampilan rapi full makeup. Nina merias wajahnya dengan riasan natural glam.

Pada bagian mata, dirinya memakai bulu mata palsu dan eyeliner hitam. Eyeshadow berwarna oranye yang diberi glitter menghiasi kelopak matanya.

Blush on berwarna merah muda disapukan di antara tulang pipi, ujung hidung dan ujung dagunya. Nina juga memberikan highlighter di pipi, hidung, dagu, dan dahinya. Untuk lipstik, artis keturunan Minangkabau ini mengombre lipstik dan membuatnya terlihat glossy.

Video ini pun mendapatkan lebih dari 131 ribu likes dan mengundang beragam tanggapan dari warganet. Banyak warganet yang memuji wajah polosnya sebelum memakai riasan.

Biodata & Profil

Fakta Menarik

Film

Sinetron

FTV

Iklan

Penghargaan

Exit mobile version