MU Kejar Joshua King di Musim Panas?

Manchester United nampaknya masih belum bisa move on dari sosok Joshua King. Setan Merah diberitakan tertarik untuk merekrut striker 28 tahun tersebut di musim panas nanti.

Pada bulan Januari kemarin, United gencar berburu penyerang baru. Mereka butuh tambahan tenaga untuk lini serang mereka setelah Marcus Rashford mengalami cedera yang cukup parah.

Nama Joshua King sempat muncul menjadi buruan Setan Merah di deadline day bursa transfer. Namun pada akhirnya, mereka gagal merekrut striker Bournemouth itu dan mendatangkan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua.

The Daily Mail mengklaim bahwa United masih penasaran terhadap sosok King. Untuk itu mereka diberitakan akan mencoba merekrut sang striker di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, sosok Ole Gunnar Solskjaer yang meminta manajemen MU untuk mengejar tanda tangan King.

Solskjaer memang pernah menangani King. Hal itu terjadi saat ia masih menjabat sebagai pelatih tim junior United sementara King juga menjadi pemain akademi Setan Merah.

Solskjaer paham betul kualitas yang dimiliki striker asal Norwegia itu. Untuk itu ia percaya King bisa menjadi alternatif yang bagus untuk skuatnya.

Laporan itu juga mengklaim bahwa peluang MU untuk merekrut jasa King tergolong cukup besar.

Kontrak King di Vitality Stadium akan berakhir di musim panas tahun 2021. Sementara sang striker diberitakan masih enggan memperpanjang kontraknya bersama The Cherries.

Untuk itu Bournemouth tidak punya pilihan lain selain menjual sang striker di musim panas nanti ketimbang melepasnya secara cuma-cuma di tahun depan.

Meski menjadi favorit Solskjaer, performa King sendiri musim ini jauh dari kata meyakinkan.

Sang striker tercatat hanya mampu membuat tiga gol dan dua assist dari total 17 pertandingan bagi The Cherries di ajang EPL.

Exit mobile version