Berita Bola

Mauricio Pochettino Siap Tinggalkan PSG

Spekulasi siapa manajer baru Manchester United memasuki babak baru. Pelatih Argentina, Mauricio Pochettino dilaporkan siap meninggalkan PSG demi menjadi juru taktik MU yang baru.

Kursi pelatih Manchester United saat ini tengah lowong. Sang pemilik, Ole Gunnar Solskjaer resmi cabut dari Old Trafford setelah Setan Merah menelan sejumlah hasil yang kurang baik.

24 jam terakhir, rumor mengenai siapa manajer baru MU merebak. Beberapa nama top seperti Pochettino dikabarkan bakal jadi juru taktik Setan Merah yang baru.

Dilansir The Daily Mail, Pochettino dikabarkan siap menerima tawaran Manchester United. Ia siap hijrah ke Old Trafford dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan itu, Pochettino sangat antusias untuk melatih Manchester United. Sang manajer dilaporkan sudah lama memimpikan pekerjaan itu.

Pada tahun 2020 kemarin, Pochettino sempat gencar dikaitkan dengan Manchester United. Namun pada saat itu MU tidak bergerak mendapatkan jasanya sehingga ia menerima pinangan PSG.

Pochettino dikabarkan masih menaruh hasrat untuk melatih Manchester United. Jadi sang manajer langsung antusias ketika lowongan pekerjaan di Old Trafford dibuka.

Menurut laporan tersebut, Pochettino tidak perlu menunggu hingga akhir musim untuk menangani MU. Ia dilaporkan bisa cabut dalam waktu dekat ini.

Sang manajer dilaporkan tidak bahagia di PSG. Ia diberitakan punya masalah dengan direktur teknik PSG, Leonardo.

Selain itu ia tidak terlalu nyaman menangani tim bertabur bintang seperti PSG. Sehingga ia siap cabut ke MU jika Setan Merah mengajukan penawaran resmi.

Menurut laporan yang beredar, Pochettino bakal sulit cabut dari PSG. Karena manajemen Les Parisien enggan berganti manajer di tengah musim.

Itulah mengapa mereka tidak akan membiarkan Pochettino cabut ke Old Trafford dalam waktu dekat ini. Ia diminta menghormati kontraknya yang habis di tahun 2023 nanti.

To Top
7upcash 7upcash7upcash