Berita Bola

Manchester United Rekrut Bek Timnas Portugal David Carmo

Manchester United dilaporkan mulai bergerak mencari alternatif Jurrien Timber di musim panas ini. Setan Merah dilaporkan akan mencoba merekrut David Carmo dari Braga.

Upaya United untuk mendatangkan bek baru menemui kendala. Bek incaran mereka, Jurrien Timber menolak pinangan Setan Merah karena ia takut tidak mendapatkan jam bermain reguler di MU.

Situasi ini membuat United harus mencari bek baru di musim panas ini. Setan Merah mulai memetakan siapa kandidat yang cocok menggantikan Timber.

Manchester Evening News mengklaim bahwa United sudah memiliki satu target di musim panas ini. Mereka tertarik untuk merekrut David Carmo dari Braga.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sangat tertarik untuk merekrut Carmo. Karena sang bek punya kemampuan di atas rata-rata.

Dua musim terakhir, ia menjadi pilihan utama di lini pertahanan Braga. Penampilan sang bek juga bisa dikatakan cukup konsisten di lini pertahanan Braga.

Melihat potensi yang dimiliki sang bek membuat Manchester United tertarik untuk mengamankan jasa sang bek di musim panas ini.

Laporan itu juga mengklaim ada alasan lain mengapa MU mengincar Carmo. Sang bek dilaporkan punya klausul rilis yang cukup murah.

Sang bek dilaporkan bisa didapatkan di kisaran angka 20 juta Euro saja di musim panas ini. Harga ini cukup terjangkau untuk bek potensial seperti dia.

Itulah mengapa MU mempertimbangkan serius untuk mengamankan jasa sang bek di musim panas ini mumpung harganya masih sangat terjangkau.

Manchester United dilaporkan juga punya opsi lain jika mereka gagal mendapatkan Carmo di musim panas ini.

United dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Pau Torres dari Villarreal.

To Top
7upcash 7upcash7upcash