Berita Bola

Manchester United Ramaikan Perburuan Gelandang Newcastle Bruno Guimaraes

Daftar peminat Bruno Guimaraes di musim panas tahun 2023 semakin bertambah panjang. Manchester United dilaporkan kini tertarik untuk merekrut gelandang Newcastle tersebut.

Guimaraes baru bergabung dengan Newcastle pada awal tahun kemarin. Namun dalam waktu singkat, ia berhasil menjelma menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di Premier League.

Apiknya performa Guimaraes mengundang perhatian tim-tim top Eropa. Sejumlah tim top Inggris dan Eropa sudah mendekati sang gelandang untuk merekrutnya di tahun 2023 nanti.

Dilansir Football Transfers, ada satu klub baru yang tertarik untuk merekrut Guimaraes. Manchester United dilaporkan tertarik untuk merekrut sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat serius untuk merekrut Guimaraes. Mereka memproyeksikan sang gelandang sebagai penerus Casemiro.

Casemiro baru didatangkan di musim panas ini dan sang gelandang sejauh ini tampil apik di skuat United. Namun tim pelatih MU menilai Casemiro hanya menjadi solusi jangka pendek karena usianya yang tidak muda lagi.

Itulah mengapa MU butuh penerus Casemiro untuk jangka panjang dan melihat performa Guimaraes bersama Newcastle, MU yakin ia adalah orangnya.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa MU dan klub-klub peminat Guimaraes bakal kesulitan untuk mendatangkan Guimaraes.

Newcastle ogah melepaskan sang gelandang. Mereka melihat Guimaraes sebagai pemain yang sangat krusial bagi tim mereka.

Newcastle juga berada di kondisi yang bagus karena sang gelandang masih punya kontrak yang panjang di St James Park. Jadi Newcastle optimistis bisa mempertahankan sang gelandang.

Jika Manchester United dan tim-tim top Eropa itu tertarik untuk mendatangkan Guimaraes maka mereka harus siap mengeluarkan dana yang sangat besar.

Sang gelandang berpotensi besar akan dibanderol di atas 100 juta pounds jika pada akhirnya Newcastle bersedia menjualnya.

To Top
7upcash 7upcash7upcash