Berita Bola

Manchester United Masih Kesengsem Kiper Atletico Madrid Jan Oblak

Klub Premier League, Manchester United dilaporkan sudah menentukan siapa prioritas pengganti David De Gea di bawah mistar gawang mereka. Setan Merah sudah mantap untuk merekrut Jan Oblak dari Atletico Madrid.

De Gea sudah menjadi andalan di bawah mistar gawang MU dalam satu dekade terakhir. Namun kebersamaannya bersama Setan Merah bakal berakhir di musim panas nanti karena kontraknya sudah habis.

Itulah mengapa United saat ini cukup sering dikaitkan dengan beberapa kiper. Mulai kiper muda potensial hingga kiper dengan jam terbang tinggi dikaitkan dengan Setan Merah.

Dilansir Fichajes, Manchester United telah menetapkan siapa kiper yang jadi prioritas transfer mereka. Setan Merah mantap ingin merekrut Jan Oblak dari Atletico Madrid.

Terpilihnya Oblak sebagai buruan nomor satu Manchester United tidak terlepas dari rekam jejaknya bersama Atletico Madrid.

Kiper timnas Slovenia itu sudah menahbiskan diri menjadi salah satu kiper terbaik di Spanyol. Ia langganan memenangkan trofi Golden Glove berkat penampilannya yang ciamik.

Melihat kemampuannya itu, Erik Ten Hag sangat mantap menjadikannya suksesor De Gea sebagai kiper utama Manchester United.

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans Manchester United untuk membajak Oblak cukup terbuka lebar.

Sang kiper dilaporkan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya. Ia merasa sudah cukup bermain di Spanyol dan ingin menjajal liga lain.

Premier League adalah salah satu liga yang menarik perhatian Oblak. Jadi kiper 29 tahun itu menanti tawaran dari Setan Merah.

Manchester United dilaporkan harus siap mengucurkan dana dalam jumlah besar untuk mendapatkan jasa Oblak.

Sang kiper hanya akan dilepas Atletico Madrid di kisaran angka 80 juta Euro di musim panas tahun 2023 nanti.

To Top
7upcash 7upcash7upcash