Berita Bola

Liverpool Ungguli Real Madrid Dalam Transfer Gelandang Borussia Dortmund Ini

Teka-teki ke mana Jude Bellingham bakal berlabuh di tahun 2023 mulai menemukan titik terang. Gelandang muda Borussia Dortmund itu dilaporkan lebih condong bergabung dengan Liverpool di tahun 2023 nanti.

Bellingham dipastikan akan jadi properti panas di tahun 2023 nanti. Sang gelandang jadi rebutan tim-tim top Eropa berkat performa ciamiknya bersama timnas Inggris dan Borussia Dortmund.

Sejauh ini sudah ada dua klub yang dilaporkan terdepan untuk mendapatkan jasa Bellingham. Keduanya adalah Real Madrid dan Liverpool yang sama-sama tertarik akan sang pemuda.

Media Jerman, Bild, mengklaim bahwa Bellingham sudah memiliki gambaran akan membela tim mana di musim depan. Sang gelandang disebut lebih condong bergabung dengan Liverpool.

Menurut laporan tersebut, Bellingham tertarik bergabung dengan Liverpool karena proyek yang sedang dikerjakan The Reds.

Ia terkesan dengan kepemimpinna Jurgen Klopp di Liverpool. Ia percaya sang manajer adalah sosok yang tepat untuk mengembangkan karirnya.

Selain itu Bellingham juga dilaporkan ingin bermain di Inggris lagi, tahan kelahirannya. Jadi ia kini lebih condong untuk pindah ke Liverpool.

Laporan yang sama mengklaim bahwa saat ini Liverpool punya PR besar untuk mencari dana transfer untuk Bellingham.

Ini disebabkan Bellingham memiliki mahar transfer yang sangat tinggi. Borussia Dortmund hanya mau melepasnya di angka 150 juta Euro.

Liverpool dilaporkan harus menjual beberapa pemainnya agar Bellingham bisa merapat ke Anfield.

Bellingham sendiri menegaskan bahwa ia saat ini tidak mau terlalu memikirkan spekulasi-spekulasi masa depannya.

Ia dilaporkan fokus sepenuhnya untuk timnas Inggris, di mana The Three Lions akan menghadapi Prancis di babak perempat final.

To Top
7upcash 7upcash7upcash