Berita Bola

Liverpool Masih Perlu Pemain Lain Untuk Tandingi Manchester City

Mantan striker Aston Villa Gabriel Agbonlahor menilai kedatangan Darwin Nunez bakal mendongkrak performa Liverpool. Namun, ia meyakini kalau Nunez saja tidak cukup untuk membuat The Reds bisa bersaing dengan Manchester City dalam perebutan gelar Premier League.

Nunez menjadi incaran banyak klub top Eropa usai tampil impresif sepanjang musim 2021/2022 lalu. Dia mencetak 34 gol untuk Benfica di semua ajang, termasuk enam gol pada laga Liga Champions.

Manchester United sangat tertarik untuk membeli Nunez. Namun, Liverpool berada di barisan paling depan untuk mendapatkan jasa striker Uruguay tersebut.

Klub asuhan Jurgen Klopp itu sudah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain. Harga transfer Nunez diprediksi akan berada pada kisaran 80 juta euro ditambah bonus.

Di mata Gabriel Agbonlahor, Darwin Nunez adalah pemain yang bagus. Dia menilai pemain Uruguay itu masih meningkatkan kemampuannya di atas lapangan.

“Nunez adalah pemain top,” kata Agbonlahor kepada talkSPORT.

“Dia akan meningkat dan menjadi lebih baik lagi.”

Meski begitu, kehadiran Nunez saja dirasa Agbonlahor masih belum cukup untuk Liverpool. Sebab, The Reds masih butuh tambahan gelandang agar bisa bersaing dengan Manchester City.

“Thiago memiliki masalah cedera, kaki Jordan Henderson akan mulai bergerak sekarang dia berusia tiga puluhan. Mereka membutuhkan dua gelandang. Jude Bellingham akan sangat cocok untuk mereka,” lanjutnya.

“Di pertahanan dan di gawang, mereka memiliki cukup perlindungan. Dua gelandang tengah dan Nunez, selanjutnya mereka akan kembali menantang Man City untuk perebutan gelar musim depan.

“Anda melihat lini tengah City, saya pikir Liverpool membutuhkan setidaknya satu gelandang.”

To Top
7upcash 7upcash7upcash