Berita Bola

Lionel Messi Juga Bakal Kesulitan Bermain di Liverpool Saat Ini, Apalagi Cody Gakpo

Eks penyerang Liverpool Michael Owen mengatakan pemain sekaliber Lionel Messi saja pasti akan kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya di skuad The Reds yang sekarang ini, apalagi Cody Gakpo.

23

Gakpo tampil cemerlang di Liga Belanda bersama PSV Eindhoven. Ia tak cuma jadi sumber gol tapi juga assist klub asuhan Ruud van Nistelrooy tersebut.

Gakpo lantas jadi incaran beberapa klub top Eropa. Salah satunya adalah Manchester United.

Namun Liverpool bisa menikung MU dalam perburuan Gakpo. The Reds memboyongnya pada Januari 2023 kemarin.

Cody Gakpo tak butuh waktu lama untuk mendapat kesempatan bermain di skuad Liverpool. Ia dimainkan di laga lawan wolverhampton di pentas Piala FA.

Ia kemudian dimainkan lagi di laga lawan Brighton dan Chelsea di pentas Premier League. Gakpo kemudian diturunkan lagi di laga replay FA Cup melawan Wolverhampton.

Gakpo selalu jadi starter di empat laga tersebut. Akan tetapi sejauh ini ia belum memberikan kontribusi apa pun, baik itu gol atau pun assist.

Nasib Cody Gakpo di Liverpool itu mendapat perhatian dari Michael Owen. Pria yang pernah membantu The Reds meraih treble di tahun 2001 silam itu mengaku prihatin melihat Gakpo.

Pasalnya Gakpo datang di saat performa Liverpool menurun. Alhasil ia pun jadi ikut menderita.

“Saya merasa kasihan padanya sebenarnya karena ia datang ke tim yang benar-benar tidak konsisten dan kehabisan semua kepercayaan diri yang telah kita lihat di masa lalu. Ia memiliki beberapa peluang [melawan Chelsea] dan jelas ia berusaha,” ucapnya pada Premier League Production.

Michael Owen menambahkan situasi Liverpool sekarang begitu buruk, bahkan pemain sekaliber Lionel Messi saja pasti akan kesulitan bersinar di tim asuhan Jurgen Klopp tersebut. Jadi wajar saja jika Cody Gakpo juga masih kesulitan sejauh ini di skuad The Reds.

Namun ia yakin Gakpo ke depannya Gakpo bakal tampil gacor. Terlebih jika Liverpool sudah membenahi masalahnya.

“Saya yakin ia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk masa depan, tetapi saat ini, saya akan menantang bahkan Lionel Messi untuk datang dan tampil bagus di tim ini karena ini benar-benar sulit,” sambung Owen.

To Top
7upcash 7upcash7upcash