Showbiz

Konsumsi Ganja, Vokalis Dead Squad Ditangkap

Vokalis Dead Squad, Daniel Mardhany, ditahan karena terkait kasus narkoba pada Sabtu (1/5). Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Ia mengatakan jika Daniel diamankan di kediamannya di kawasan Pamulang oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Utara. Saat diamankan, didapatkan barang bukti psikotropika.

“Betul. Diamankan di kawasan Pamulang, Tangsel,” kata Yusri Yunus saat dikonfirmasi oleh wartawan, Minggu (2/5/2021).

Pihak kepolisian pun masih belum bisa memberikan informasi lebih lanjut karena, saat ini Daniel tengah dalam penyelidikan atas kasus tersebut.

Daniel Mardhany masuk dalam formasi band metal Dead Squad menggantikan Babal yang hengkang pada 2008. Bersama Stevie Item (rhythm), Coki Bollenmeyer (melodi) Bonny Sidharta (bas), dan juga Andyan Gorust (drum) inilah Dead Squad akhirnya merilis album pertama mereka dengan tajuk Horror Vision pada tanggal 9 Maret 2009.

Album tersebut pun mendapatkan sambutan hangat dari pecinta musim cadas di Tanah Air. Bahkan mereka sempat menjadi pembuka band asal Amerika Serikat, Lamb of God, di Jakarta sekaligus jadi momen perilisan album tersebut.

Nama Daniel Mardhany bersama Dead Squad pun berkibar hingga ke berbagai negara lainnya. Mereka menjadi sosok band death metal yang kerap diperbincangkan di skena bawah tanah baik di dalam negeri maupun mancanegara.

Dilansir dari tayangan YouTube Soleh Solihun diketahui jika Daniel Mardhany merupakan pria yang tumbuh besar di kawasan Pamulang. Ia tak pernah meninggalkan daerah tersebut hingga saat ini.

Daniel pun sempat mengutarakan kekecewaaannya melihat Tugu Pamulang yang sempat viral belum lama ini. Ia heran dengan bentuk desain tugu tersebut.

“Lu liat itu nggak tugu dekat bunderan Unpam yang kemarin viral tuh? Desainnya avant-garde banget Leh. Ini desain apaan? Absurd-absurd,” tuturnya.

Ia pun menduga jika ada korupsi yang dilakukan pemerintah terhadap pembangunan tugu tersebut.

Sebelumnya, bangunan tugu di Pamulang, Tangerang Selatan, menjadi viral di media sosial. Pasalnya, bangunan tugu tersebut sangat berbeda jauh dengan desainnya.

Mulanya, foto tugu di Pamulang itu disorot oleh warganet di Twitter. Dalam gambar yang dilihat detikcom, desain itu berbeda jauh dengan hasil tugunya yang hanya tampak kerangkanya.

Gambar desain dan foto tugu itu diunggah oleh pemilik akun @handjobservice pada 8 April 2021.

“Kebanyakan pembangunan di Pamulang emang gaib. Proyek pemerintah aja bisa disegel sama pemerintah sendiri,” tulisnya dalam cuitan yang memuat gambar kolase tersebut.

To Top
togel online