Berita Bola

Klub Prancis Marseille dan Inggris Dekati Milan untuk Angkut Rafael Leao

Klub asal Prancis Marseille dan setidaknya satu klub asal Inggris dikabarkan berusaha mendekati AC Milan guna memboyong penyerang mudanya, Rafael Leao.

Milan membeli Leao sejak tahun 2019 kemarin. Ia dibeli dari klub Prancis, Lille.

Milan mengontrak Leao selama lima tahun. Ia dihrap bisa menjadi bintang Rossoneri berikutnya.

Namun Leao sejauh ini tak bisa memuaskan ekspektasi fans Milan. Ia pun kerap menuai kritik dari Milanisti.

Rafael Leao kerap dimainkan di beberapa posisi di lini serang. Namun ia kesulitan untuk bisa menunjukkan konsistensinya.

Leao memang tak terlalu bersinar di AC Milan. Namun demikian penampilan penyerang 21 tahun itu menarik perhatian Marseille.

Kabar tersebut dilansir oleh seorang pandit bernama Pedro Almeida, via Football Italia. Ia menyebut Pablo Longoria, Presiden Marseille, menargetkan Leao untuk diboyong pada musim panas ini.

Longoria sekarang memang sedang mencari amunisi baru untuk memperkuat timnya. Sebab mereka ditinggalkan oleh pemain bintangnya, Florian Thauvin.

Akan tetapi bukan cuma Marseille saja yang meminati Rafael Leao. Kabarnya pemain Portugal itu juga diminati setidaknya satu klub Inggris.

Klaim ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Laporan itu menyebut bahwa ketertarikan itu diungkapkan oleh agen Leao, Jorge Mendes.

Sang agen disebut bertemu dengan manajemen Milan pada hari Rabu kemarin. Mereka mendiskusikan beberapa topik, salah satunya adalah masa depan Leao.

Pihak AC Milan sendiri disebut tak ingin melepas Rafael Leao. Akan tetapi jika ada tawaran setidaknya 30 juta euro, Milan siap untuk merelakan Leao pindah.

To Top
7upcash 7upcash7upcash