Berita Bola

Ketertarikan Noni Madueke Untuk Pindah Ke Chelsea Dikonfirmasi Oleh Eindhoven PSV

Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Noni Madueke nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. PSV Eindhoven selaku pemilik sang winger mengonfirmasi bahwa Madueke akan pindah ke Chelsea.

Chelsea belakangan lagi hedon di bursa transfer. The Blues sudah mendatangkan total lima pemain baru ke Stamford Bridge semenjak bursa transfer musim dingin dibuka.

Chelsea sendiri dirumorkan akan melakukan perekrutan keenam mereka. The Blues disebut akan mengamankan jasa Noni Madueke dari PSV Eindhoven.

Rumor itu ternyata benar adanya. PSV membenarkan bahwa sang winger akan bergabung dengan Chelsea dalam waktu dekat ini.

Kabar mengenai Madueke pindah ke Chelsea dikonfirmasi langsung oleh Ruud van Nistelrooy. Pelatih PSV itu membenarkan Madueke saat ini segera bergabung dengan Chelsea.

“Perasaan saya sungguh campur aduk saat ini. Kami kehilangan pemain yang bagus karena dia [Madueke] pergi,” ujar Van Nistelrooy yang dikutip Fabrizio Romano.

“Kami tidak bisa membalikkan keadaan. Di sisi lain kami mendapatkan kompensasi finansial yang bagus sehingga saya bisa memahami sikap yang diambil pihak klub.”

Romano juga mengonfirmasi bahwa Chelsea harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mendapatkan jasa Madueke.

Mereka membayar sekitar 35 juta Euro ke PSV. Angka ini sudah termasuk dengan sejumlah adds on dalam kesepakatan tersebut.

Tawaran itu sudah diterima oleh PSV dan sang winger sudah diizinkan untuk menuntaskan transfernya ke Chelsea.

Romano juga mengklaim bahwa Madueke dan sang agen sudah tiba di London pada hari Kamis (19/1/2023) malam kemarin.

Ia saat ini sedang menjalani tes medis di Chelsea dan akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru The Blues.

To Top
7upcash 7upcash7upcash