Berita Bola

Juventus dan AC Milan Berebut Jasa Mendapatkan Jasa Christian Pulisic

Rencana Liverpool untuk mengamankan jasa Christian Pulisic di musim panas ini menemui kendala baru. Dua raksasa Serie A, Juventus dan AC Milan dilaporkan akan mencoba mendatangkan winger Chelsea tersebut di musim panas ini.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Pulisic tidak bahagia di Chelsea. Sang winger baru-baru ini mengatakan secara terbuka bahwa ia tidak senang hanya mendapatkan jam bermain yang minim di Chelsea.

Situasi ini ternyata diamati oleh Liverpool. The Reds dilaporkan tertarik untuk meminang sang winger di musim panas ini.

Namun The Daily Mail mengklaim bahwa Liverpool punya pesaing yang berat. Karena Juventus dan AC Milan tertarik pada sang winger.

Menurut laporan tersebut, baik AC Milan maupun Juventus sangat bermiant untuk mengamankan jasa sang winger.

Ini disebabkan kedua tim ini sama-sama kekurangan winger di musim panas ini. Sehingga mereka butuh pengganti yang sepadan di tim mereka.

Kedua tim dilaporkan menyukai permainan Pulisic. Jadi mereka tertarik untuk mengamankan jasanya di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, baik Juventus dan AC Milan saat ini sedang mencoba menego Chelsea untuk transfer Pulisic.

Mereka tidak bisa membayar penuh mahar transfer sang winger. Jadi mereka berencana untuk meminjam sang winger terlebih dahulu.

Nantinya di akhir masa peminjaman ada klausul pembelian permanen. Jadi mereka berharap Chelsea berkenan melepaskan sang winger.

Menurut laporan yang beredar, Chelsea lebih siap melepaskan Pulisic ke Italia ketimbang ke Liverpool.

Mereka tidak maju memperkuat rival mereka sendiri jadi mereka sedang mencoba mencari jalan tengah dengan Juventus dan AC Milan.

To Top
7upcash 7upcash7upcash