Berita Bola

Juventus Ajukan Penawaran Perdana Untuk Transfer Gabriel Magalhaes

Rumor ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Magalhaes nampaknya bukan sekedar pepesan kosong. Si Nyonya Tua dilaporkan akan melepaskan tawaran perdana untuk transfer bek Arsenal itu.

Juventus saat ini sedang berburu bek tengah baru. Bek andalan mereka, Matthijs De Ligt dilaporkan ingin cabut dari Turin di musim panas ini.

Kepergian De Ligt tentu akan meninggalkan lubang di lini pertahanan Juventus. Jadi Max Allegri mulai berburu bek pengganti De Ligt.

Nama Gabriel Magalhaes mencuat menjadi incaran sang manajer. Calciomercato melaporkan bahwa Si Nyonya akan mengirimkan tawaran perdana untuk sang bek.

Juventus dilaporkan kesulitan untuk mendatangkan Magalhaes. Karena Arsenal enggan menjual sang bek.

Sejak ia datang ke London Utara, Gabriel tampil dengan solid. Sehingga Mikel Arteta enggan berpisah dengannya.

Untuk memukul mundur Juventus, Arsenal memutuskan untuk menetapkan mahar sebesar 50 juta Euro untuk bek Timnas Brasil tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus sudah menyiapkan tawaran perdana untuk Arsenal. Mereka mengajukan tawaran tukar tambah untuk Gabriel.

Mereka berencana membayar sang bek di angka 25 juta pounds. Namun angka ini tidak mencapai mahar yang diinginkan Arsenal.

Untuk itu Juventus turut memasukkan nama Adrien Rabiot dalam kesepakatan ini. Karena mereka tahu Arsenal sudah lama mengincar jasa sang gelandang.

Juventus sebenarnya punya opsi lain untuk transfer bek tengah ini. Mereka bakal mengarahkan radar mereka ke Spanyol jika gagal mendapatkan Gabriel.

Mereka dikabarkan akan mencoba menebus Pau Torres dari Villarreal untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

To Top
7upcash 7upcash7upcash