Jesse Lingard Diklaim Masih Punya Masa depan di MU

Mantan pemain Manchester United, Luke Chadwick memberikan dukungan kepada Jesse Lingard. Ia menilai sang playmaker masih memiliki tempat di skuat Setan Merah musim depan.

Sejak era Louis van Gaal, Lingard adalah salah satu pemain penting MU. Ia memberikan kontribusi yang besar di lini serang Setan Merah berkat gol-gol dan juga assistnya.

Namun dua musim terakhir, performa Lingard menurun drastis. Alhasil banyak yang memperkirakan ia bakal didepak oleh Solskjaer di bursa transfer kali ini.

Namun Chadwick menilai sang playmaker masih punya masa depan di MU. “Jesse Lingard memiliki sejarah yang bagus di klub ini, karena ia merupakan lulusan akademi mereka,” buka Chadwick kepada Caught Offside.

Chadwick menilai Lingard sebenarnya memiliki kemampuan yang bagus. Ia yakin jika sang playmaker menemukan kembali performanya, maka ia bisa berkontribusi besar bagi Setan Merah.

“Dia berhasil menembus tim utama, lalu tampil dengan baik selama beberapa musim. Namun ia cukup menderita belakangan karena masalah pribadinya yang berdampak pada performanya musim lalu.”

“Namun saya rasa Jesse Lingard masih bisa menawarkan banyak hal untuk Manchester United. Pogba dan Fernandes sangat bagus dalam membawa bola, namun Lingard bisa menawarkan pergerakan yang bagus baik ia bermain di tengah atau melebar.”

Chadwick menilai bahwa Lingard bisa kembali merebut posisi sebagai starter di skuat MU. Asalkan ia mau bersabar dan memanfaatkan setiap kesempatan yang diberikan Ole.

“Saya rasa untuk saat ini ia mungkin hanya bisa bermain dari bangku cadangan. Namun saya yakin ia pasti akan mendapatkan jam bermain.”

“Jika anda melihat timnya Ole saat ini, saya akan terkejut jika ia bisa menjadi starter. Namun saya rasa ia masih punya banyak hal untuk ditawarkan sebagai pemain Premier League.” ujarnya.

Kontrak Lingard di MU saat ini sudah mulai menipis.

Ia bisa meninggalkan Old Trafford sebagai free agent di tahun 2021.

Exit mobile version