News

Jadwal dan Link Nonton Siaran Langsung Tinju Dinar Candy vs Nikita Mirzani 12 Juni

jadwal pertandingan tinju adu jotos Dinar Candy vs Nikita Mirzani di ring tinju Hollywings Club silahkan simak dalam artikel di bawah ini lengkap di rangkum untuk Anda.

Kapan jadwal adu jotos tinju Dinar Candy vs Nikita Mirzani di ring tinju Hollywings Club? Simak pertandingan seru ini dalam artikel ini.

ya diketahui bahwa artis terkenal yakni Dinar Candy dan Nikita Mirzani akan melakukan pertandingan tinju atau adu jotos di Hollywings Club.

Mereka berdua Dinar Candy dan Nikita Mirzani telah mematangkan untuk menyelesaikan masalahnya diatas ring tinju, kapan jadwalnya ada dalam artikel ini.

Ajang adu jotos diatas ring tinju Hollywings ini kerap dilaksanakan, dan kali ini artis yang terkenal sering kontroversi yakni Dinar Candy akan melawan Nikita Mirzani, lalu kapan jadwal adu jotos diatas ring Hollywings mereka?

Ya secara resmi Dinar Candy vs Nikita Mirzani akan melangsungkan duel adu jotos di ring tinju pada 12 Juni 2022 mendatang di Hollywings Club.

Pertandingan adu jotos di ring tinju antara Dinar Candy vs Nikita Mirzani resmi diumumkan leh penyelenggara yakni Holywings Sports Show kemarin.

Dan telah ditentukan pertandingan akan dilaksanakan pada 12 Juni 2022 di Hollywings antara Dinar Candy vs Nikita Mirzani.

Diketahui hingga saat ini mereka berdua Dinar Candy maupun Nikita Mirzani telah melakukan persiapan dengan berlatih di tempat masing-masing dengan instruktur tinju pribadinya.

Terlihat pada unggahan akun instagram merekan Dinar Candy maupun Nikita Mirzani yang tengah berlatih secara serius.

Dalam persiapan pertandingan, baik Nikita Mirzani maupun Dinar Candy juga telah mengunggah video latihan tinju mereka di Instagram masing-masing.

Pada unggahan akun instagram mereka berdua juga saling sindir dalam video saat latihan mereka.

Melalui akun @Dinar_Candy, Dinar Candy mengunggah video pasca latihannya dan mengacungkan jari tengah, yang ternyata memang dimaksudkan khusus untuk Nikita Mirzani yang akan dilawannya pada adu jotos di ring tinju bulan depan.

“Lawan aku ya 12 june heheeh, NO BACOT LET’S FIGHT !,” isi tulis Dinar Candy, yang kemudian juga dibalas oleh Nikita Mirzani di kolom komentar.

“Elo Knp nunjuk2 jari tengah?? Trs blng jng banyak bacot? Itu buat gue atau buat siapa!!!,” tulis Nikita Mirzani lewat akun @nikitamirzanimawardi_172.

Sementara itu, Nikita Mirzani juga mengunggah video latihannya dengan caption yang menyindir lawannya yakni Dinar Candy bahwa dia tidak bisa tinju.

“Setau gue tinju tuh gini deh, elo Knp lompat2 tan sih dinar … ! Banyak gaya loe,” tulis Nikita Mirzani.

Dan kemudian dibalas oleh Dinar Candy di kolom komentar: “tadinya mau terbang,”.

Pertandingan yang bakalan dinanti netizen ini belum ditentukan pukul berapa akan dilangsungkan, hingga kini penyelenggara belum meresmikan jam pertandingan tersebut.

Namun jadwal pertandingan tinju Nikita Mirzani vs Dinar Candy akan berlangsung pada tanggal 12 Juni 2022, tempatnya di Holywings Club V Gatsu, Tebet, Jakarta Selatan.

To Top
7upcash 7upcash7upcash