Inter Milan Tolak Divock Origi, Maunya Rekrut Gianluca Scamacca Dari Sassuolo

Raksasa Serie A Inter Milan dikabarkan menolak peluang untuk memboyong Divock Origi dari Liverpool karena mereka lebih memilih untuk mendatangkan Gianluca Scamacca dari Sassuolo.

Inter sekarang memiliki tim yang sangat kuat. Di lini serangnya mereka memilih sejumlah amunisi top.

Sebut saja Edin Dzeko dan Lautaro Martinez. Lalu masih ada Joaquin Correa dan Alexis Sanchez.

Akan tetapi Inter disebut masih kurang puas. Mereka ingin merekrut penyerang baru pada musim panas 2022 mendatang.

Inter Milan kemudian dikaitkan dengan penyerang Liverpool, Divock Origi. Kebetulan kontrak Origi di Anfield berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Akan tetapi Inter melewatkan peluang untuk merekrut pemain Belgia tersebut. Kabar itu dihembuskan oleh Gazzetta dello Sport.

Laporan itu juga menyebut bahwa Inter sebenarnya sangat mengapresiasi skill Origi. Akan tetapi mereka meyakini pemain jangkung tersebut tak bakal berstatus free transfer karena Liverpool kemungkinan besar akan mengakitfkan perpanjangan kontraknya.

Selain itu, Inter Milan juga punya alasan lain menolak Divock Origi. Mereka punya incaran lain.

Pemain yang diincar Inter adalah striker Sassuolo, Gianluca Scamacca. Ia sebelumnya sempat dikaitkan dengan Juventus.

Namun kini Juve sudah mendatangkan Dusan Vlahohic dari Fiorentina. Itu artinya Bianconeri tak akan mengejar Scamacca lagi.

Dengan demikian Inter akan berusaha menurunkan harga jual Scamacca. Sassuolo sendiri kabarnya membandrol striker 23 tahun itu dengan harga 40 juta euro.

Namun laporan itu juga menyebut bahwa Inter juga mengincar penyerang Sassuolo lainnya, Davide Frattesi. Ia dikabarkan dihargai sebesar 25 juta euro.

Inter sendiri menghargai Frattesi 15 juta euro. Nerrazurri berharap bisa memboyong kedua pemain tersebut pada akhir musim 2021-22 ini.

Exit mobile version