Berita Bola

Harry Kane Menolak Tawaran Gabung di Liverpool

Mantan pemain Liverpool Jose Enrique tak pernah meragukan kemampuan Harry Kane dalam menjebol gawang lawan. Dia pun berharap bisa melihat Kane dengan seragam The Reds.

Kane sudah dianggap luas sebagai satu striker terbaik di dunia sepakbola. Dia telah mencetak banyak gol selama memperkuat Tottenham

Pada musim 2021/22, Kane berhasil mencetak 27 gol dari 50 pertandingan untuk Spurs. Penampilannya untuk Inggris juga benar-benar luar biasa.

Kane mencetak satu gol saat Inggris bermain imbang 1-1 melawan Jerman di UEFA Nations League, Rabu (8/6/2022). Itu merupakan gol ke-50 yang dibuat Kane untuk the Three Lions.

Kini Kane telah sah menjadi pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah timnas Inggris, melewati Sir Bobby Charlton. Kane hanya tertinggal tiga gol dari Wayne Rooney.

Dengan ketajamannya di depan gawang, Jose Enrique menganggap Harry Kane sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Dia pun sangat berharap Kane bisa bermain untuk mantan timnya Liverpool.

“Terkadang Harry sangat diremehkan karena dia bermain untuk Tottenham dan tidak memenangkan trofi apa pun,” tulis Enrique di Instagram Story-nya.

“Tapi, bagi saya, salah satu striker terbaik di dunia. Dia memiliki segalanya. Saya berharap dia ada di LFC.”

Kane sendiri mengaku gembira bisa mencetak gol ke gawang Jerman. Bagi Kane, mencetak gol bersama timnas Inggris selalu menyenangkan.

“Saya suka mencetak gol, saya selalu menyukainya terutama untuk negara saya,” ujar Kane seperti dikutip Daily Mail.

“Kapan pun saya bisa membantu tim, saya senang melakukannya. Saya merasa sangat senang [bisa mencetak gol],” imbuhnya.

To Top
7upcash 7upcash7upcash