Gerard Deulofeu yang tak Sabar untuk Berduel Lawan AC Milan dan Meraih Kemenangan

Winger Udinese Gerard Deulofeu mengaku sudah tak sabar lagi untuk berduel melawan mantan timnya yakni AC Milan.

Deulofeu pernah membela AC Milan pada tahun 2017 silam. Saat itu ia dipinjam oleh Rossoneri dari Everton.

Namun di San Siro ia cuma bermain selama sekitar enam bulan saja. Setelah masa peminjamannya berakhir, Everton menjualnya kembali ke Barcelona.

Deulofeu cuma numpang lewat di Barca. Ia kemudian dilepas ke Watford pada Januari 2018.

Awal Oktober 2020 kemarin, Gerard Deulofeu diizinkan pindah ke Udinese. Ia dipinjamkan oleh Watford selama semusim penuh.

Akhir pekan ini, Udinese akan menjamu AC Milan di giornata keenam Serie A 2020-21. Laga ini ternyata sangat dinanti-nantikan oleh Deulofeu.

Ia tahu bahwa Milan sekarang menjadi sangat hebat. Namun ia optimis Udinese akan bisa meraih kemenangan.

“Saya tidak sabar untuk menghadapi mereka. Mereka tampil dengan sangat baik, tetapi saya yakin jika kami bermain dengan lebih intens, kami bisa menang,” serunya pada La Gazzetta dello Sport.

Gerard Deulofeu kemudian mengaku bahwa musim panas lalu ia sebenarnya berpeluang kembali ke AC Milan. Namun pada akhirnya ia memilih merapat ke Udinese.

“Itu adalah sebuah opsi, dan hal yang sama berlaku untuk Napoli dan klub besar lainnya,” ungkap Deulofeu.

“Saya memutuskan untuk bergabung dengan Udine karena saya harus bermain dengan kontinuitas untuk kembali ke level saya. Saya hidup untuk sepak bola dan saya selalu ingin bermain, saya tidak suka berada di bangku cadangan. Jika saya tidak bermain, saya tidak senang,” terangnya.

Gerard Deulofeu memang sudah lama meninggalkan AC Milan. Akan tetapi bukan berarti ia sudah putus kontak dengan mantan rekan-rekannya di San Siro.

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku ia masih berhubungan dengan Gianluigi Donnarumma. “Ini sepak bola. Dua properti telah berubah,” serunya.

“Terkadang saya berbicara dengan Gigio melalui Instagram. Berapa banyak gol yang saya cetak melawan ia [dalam latihan],” ungkapnya.

Selama di AC Milan, Gerard Deulofeu bermain sebanyak 18 kali saja. Sementara itu sejauh ini di Udinese, ia baru bermain sebanyak tiga kali dan menyumbang satu gol.

Exit mobile version