Berita Bola

Gelandang Manchester United Scott McTominay Optimistis Bisa Lebih Baik Lagi di Manchester United

Gelandang Manchester United, Scott McTominay memberikan penilaian mengenai performanya di musim ini. Sang gelandang menegaskan bahwa ia tidak berpuas diri dengan performanya sekarang dan ia yakin bisa tampil lebih baik lagi.

McTominay merupakan pemain didikan akademi Manchester United. Ia pertama kali diorbitkan Jose Mourinho di tahun 2017 silam.

Perlahan tapi pasti, McTominay mulai jadi starter rutin di skuat MU. Di musim lalu, ia menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah MU.

Meski sudah jadi starter reguler, McTominay ogah berpuas diri. “Saya rasa saya masih bisa lebih baik lagi,” ujar McTominay kepada laman resmi MU.

McTominay mengaku masih belum puas dengan penampilannya bersama MU sejauh ini. Karena ia tahu bahwa ia masih bisa tampil lebih baik daripada saat ini.

“Saya selalu memiliki daftar hal yang harus saya kerjakan agar saya bisa fokus untuk menjadi lebih baik lagi,”

“Saya sejauh ini senang dengan apa yang saya lakukan. Saya selalu mematok standard yang tinggi bagi diri saya, jadi saya selalu ingin jadi terus lebih baik,”

McTominay menilai di dunia sepakbola, seorang tidak bisa berpuas dengan performa mereka. Karena ia menyebut bahwa setiap pemain harus mendorong diri mereka untuk jadi lebih baik dari hari ke hari.

“Saya selalu ingin naik ke level berikutnya, dan itu adalah esensi sepakbola dan juga olahraga secara keseluruhan,”

“Saya tidak bisa berpuas diri dengan bermain bagus. Saya harus mendorong diri saya untuk bisa bermain di level berikutnya,” ujarnya.

McTominay sendiri saat ini tengah bersiap diri.

Ia akan membantu timnas Skotlandia untuk tampil di ajang Euro 2020.

To Top
7upcash 7upcash7upcash