Berita Bola

Frenkie De Jong Tetap Menolak Tawaran Dari Chelsea

Frenkie De Jong kembali didekati secara personal oleh salah satu klub Liga Inggris. Setelah Manchester United, Chelsea melakukan pendekatan yang serupa.

Dalam laporan Relevo, presiden Chelsea Todd Boehly langsung menghubungi De Jong secara pribadi melalui telepon. Percakapan ini terjadi beberapa hari yang lalu.

Langkah ini diambil Chelsea untuk mengutarakan minatnya bahwa The Blues bersedia menampung De Jong jika keluar dari Barcelona.

Hanya saja, jawaban De Jong masih sama seperti didekati Man United. Pemain berusia 25 tahun ini tidak ingin pindah ke mana-mana pada musim panas.

Dalam laporan tersebut, Chelsea dikabarkan tidak akan menyerah. The Blues bakal mencoba lagi untuk membujuk De Jong keluar.

Operasi mendatangkan De Jong ini adalah upaya Boehly untuk menunjukkan keseriusannya mendukung Tuchel dengan amunisi-amunisi baru berkualitas.

Sejauh ini, Chelsea baru mendapatkan Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, dan Marc Cucurella. Di samping itu, ada banyak bidikan pemain yang gagal direkrut.

De Jong masih bergeming meski sudah mendapat opsi lain untuk pindah musim panas ini. Pilihannya masih sama, ia tidak ingin pindah.

Sejak berbulan-bulan terakhir, saga transfer yang melibatkan dirinya dan Man United tidak kelar karena minimnya motivasi De Jong untuk mencari tantangan baru dengan klub baru.

Walaupun sempat dilaporkan bahwa De Jong masih cinta di Barcelona, beberapa laporan menyebutkan bahwa De Jong menanti iktikad baik Barcelona membayar sejumlah utang gaji kepada dirinya.

Sementara itu, Barcelona seolah memiliki dua sikap terhadap transfer De Jong. Entah itu melepas atau tidak melepas.

Presiden Barcelona Joan Laporta yang paling vokal menyuarakan tidak akan melepas De Jong. Walaupun di sisi lain, Barcelona terbuka menerima tawaran dari klub lain.

Selain itu, Barcelona amat memerlukan dana dari penjualan De Jong dan pembebasan anggaran gaji supaya bisa mendaftarkan pemain-pemain baru di musim panas.

To Top
7upcash 7upcash7upcash