Bola

Final Liga Champion 2021 Dimeriahkan Marshmello, Khalid dan Selena Gomez

Penyanyi Selena Gomez dan Khalid, bersama DJ Marshmello akan tampil pada upacara pembukaan final Liga Champions Eropa pada Sabtu (29/5/2021). Hal ini diumumkan langsung oleh Marshmello melalui akun Twitternya.

Marshmello mengunggah video singkat yang menampilkan dirinya sedang membuka bola-bola undian yang menyerupai undian Liga Champions. Bola tersebut berisikan nama Selena Gomez dan Khalid.

“Hai Selena Gomez dan Khalid. Sampai jumpa di upacara pembukaan Final Liga Champions,” tulis Marshmello dalam unggahan twitternya.

Selena Gomez kemudian menanggapi unggahan video promo Marshmello dengan emoji serigala, yang mengisyaratkan jika keduanya bakal membawakan lagu Wolves.

Pada 2017, Selena Gomez dan Marshmello memang pernah berkolaborasi merilis single berjudul Wolves. Dua musisi berbakat ini pertama kali membawakan lagu Wolves secara live dalam penghargaan American Music Awards 2017.

Tak hanya Selena Gomez, Marshmello juga pernah berkolaborasi dengan Khalid, dalam lagu berjudul Silence. Penampilan Marshmello bersama Selena Gomez dan Khalid tentu akan menjadi sajian menarik sebelum partai puncak Liga Champions digelar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by marshmello (@marshmellomusic)

Final Liga Champions Eropa sendiri dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu, (29/5/2021) di Stadion Dragao, Portugal, di mana Manchester City akan berhadapan dengan Chelsea.

To Top
7upcash 7upcash7upcash