Berita Bola

Erik Ten Hag Umumkan Tanggal Pra Musim Manchester United

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag resmi mengumumkan tanggal pra musim timnya. Ia mengonfirmasi bahwa Setan Merah akan mengawali pra musim mereka lebih cepat dari kebanyakan tim.

Manchester United resmi menutup musim 2021/22 dengan catatan yang mengecewakan. Setan Merah finish di peringkat enam klasemen akhir EPL usai kalah dari Crystal Palace.

Kini Manchester United mulai menyongsong era baru. Mulai musim depan mereka akan ditangani oleh manajer baru, yaitu Erik Ten Hag.

Ten Hag baru-baru ini mengonfirmasi rencana pra musimnya nanti. “Pertama-tama, kami akan beristirahat terlebih dahulu,” ujar Ten Hag di laman resmi MU.

Ten Hag mengonfirmasi bahwa ia hanya memberikan waktu libur yang tidak terlalu lama untuk para pemain Manchester United.

Ia ingin para pemain Setan Merah kembali ke Carrington untuk pra musim di akhir Juni 2022 mendatang.

“Kami akan memulai pra musim pada tanggal 27 Juni dan saya akan bekerja dengan beberapa pemain kami nanti,”

Ten Hag juga mengonfirmasi bahwa tidak semua pemain Manchester United langsung bergabung di pra musim mereka nanti.

Ia memberikan libur ekstra bagi mereka yang bermain di kualifikasi Piala Dunia dan UEFA Nations League, sehingga mereka bisa bergabung lebih telat.

“Tidak semua pemain kami akan bergabung di 27 Juni, karena mereka yang bertugas di jeda internasional akan mendapatkan libur yang lebih panjang. Mereka layak mendapatkan itu karena mereka bermain sangat panjang di musim ini,” ujarnya.

Manchester United baru-baru ini resmi mengumumkan siapa saja pelatih yang akan mendampingi Erik Ten Hag di musim depan.

Mitchell van der Gaag dan Steve McClaren dikonfirmasi akan menjadi tangan kanan Ten Hag di MU.

To Top
7upcash 7upcash7upcash