Berita Bola

Erik Ten Hag Ingin Manchester United Merekrut Paulo Dybala

Erik Ten Hag dikabarkan telah meminta pada Manchester United untuk memboyong Paulo Dybala dari Juventus musim depan.

Dalam beberapa bulan belakangan ini, ada banyak spekulasi terkait siapa pelatih Manchester United berikutnya pasca Ralf Rangnick lengser pada musim panas 2022. Beberapa nama seperti Mauricio Pochettino muncul.

Namun pada akhirnya spekulasi itu mengerucut pada satu nama saja. MU disebut ingin memakai jasa pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Kabar kepindahannya ke MU musim panas nanti makin berhembus kencang. Bahkan ada kabar Ten Hag sudah menyepakati kontrak empat tahun di Old Trafford.

Kabar merapatnya Erik Ten Hag ke Manchester United kemudian diikuti oleh kabar terkait para pemain yang mungkin akan dibawanya ke Old Trafford pada musim panas 2022 nanti. Ada sejumlah pemain yang masuk dalam bidikan pelatih plontos tersebut.

Ada 10 pemain yang kabarnya diincar Ten Hag. Di antaranya ada Ruben Neves dan Sergej Milinkovic-Savic.

Kini ada satu nama baru yang masuk bidikan Ten Hag. Ia adalah pemain Juventus, Paulo Dybala.

Kabar ini dilansir oleh Corriere dello Sport. Laporan itu juga menyebut bahwa perwakulan United sudah bergerak menemui agen Dybala untuk membahas potensi transfer sang pemain kidal ke Old Trafford.

Namun saat ini belum ada keputusan konkret. Apalagi Dybala sekarang ini juga diincar oleh banyak klub.

Paulo Dybala musim panas nanti bisa pergi dengan bebas dari Juventus. Sebab kontraknya di Turin hangus.

Hal ini tentu saja membuat ada banyak klub yang langsung berebut mendapatkan tanda tangan Dybala. Selain Manchester United ada kabar bahwa Arsenal dan Tottenham juga ingin merekrut pemain 28 tahun tersebut.

Lalu ada juga kabar bahwa Inter Milan ingin memakai jasanya. Demikian juga dengan AC Milan.

Lalu ada juga ketertarikan dari raksasa La Liga, Barcelona. Tak lupa juga ada klub sultan baru di Premier League yakni Newcastle.

To Top
7upcash 7upcash7upcash